Beranda UPDATES Modifikasi Honda CRF150L Para Pemenang HMC 2017

Modifikasi Honda CRF150L Para Pemenang HMC 2017

YOGYAKARTA, 24 Juli 2018 — Proyek modifikasi motor dalam program Honda Dream Ride telah memasuki babak akhir. Hasil karya di atas motor Honda CRF150L garapan pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017 ini digunakan menjelajahi sejumlah destinasi wisata di Kota Yogyakarta pada 19-24 Juli 2018.

motovaganza award

Honda Dream Ride Project 2018 digelar pada periode Februari – Juli 2018 dengan melibatkan tiga modifikator berbakat pemenang HMC 2017. Mereka adalah Hasan Law, pemenang kategori Free For All, Rully Manarullah pemenang kategori All Stock & Advance untuk unit produksi di atas tahun 2006, dan Ikbal Saputra, pemenang kategori All Stock & Advance untuk sepeda motor dengan unit produksi di atas tahun 2006.

Karya modifikasi yang dihasilkan pada gelaran Honda Dream Ride 2018 ini tidak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Modifikator Rully Manarullah dibimbing oleh Honda Motorcycle Research and Development Center dari Jepang dan tim Product Development AHM mengambil konsep meodifikasi Neo Scrambler.

Ikbal Saputra bimbingan Hideki Hoshikawa dari Asterisk Custom Works mengambil aliran Scrambler Fighter. Sementara itu, modifikator Hasan Law dibimbing oleh Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works menggunakan konsep Free Tracker.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan komitmen AHM untuk menggelar Honda Dream Ride merupakan tahap lanjut dari upaya mengantarkan mimpi para pecinta sepeda motor Honda untuk brekreasi dengan sepeda motor Honda, dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami berkomitmen untuk terus mendukung modifikator berbakat Tanah Air dalam berkarya dan berkreasi dengan sepeda motor Honda miliknya. Kami sangat senang dan bangga dengan hasil modifikasi yang luar biasa dari Honda CRF150L ini. Semoga karya yang dihasilkan dapat menjadi inspirasi bagi modifikator lain di Tanah Air untuk terus berkarya sesuai mimpinya,” ujar Indraputra.

RAJU FEBRIAN