Beranda UPDATES Mobil Oil Merambah Motor

Mobil Oil Merambah Motor

JAKARTA, 13 Juli 2018 — Mobil Lubricants yang dikenal sebagai produsen pelumas mobil meluncurkan Mobil Super Moto yang diperuntukkan bagi kendaraan roda dua di Plaza Barat Senayan, Jakarta. Pelumas tersebut tersedia dengan berbagai jenis viskositas (10W-40, 10W-30 dan 20W-40) bagi motor matic maupun manual.

Mobil Lubricants mengklaim bahwa Mobil Super Moto Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri, sedangkan varian Matic sebesar 44%. Data ini mereka dapatkan berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL.

Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, “Pengguna roda dua di Indonesia sangat tinggi. Ini merupakan peluang yang baik bagi kami untuk menghadirkan pelumas kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin dan meningkatkan performa di jalan perkotaan.”

Mobil Lubricants berkolaborasi dengan situs jual beli online Lazada.com dalam mendistribusikan produknya. Kedua pihak tersebut mengadakan program On-Demand Service (ODS) yang memungkinkan konsumen membeli pelumas secara online melalui Lazada dan menentukan sendiri jadwal serta lokasi penggantian oli atau memanggil teknisi ke rumah. Saat ini, program tersebut baru berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

Bagaimana dengan harga? Mobil Super Moto tak memiliki harga pasti. Andhina Puteri Sofiarman, Automotive Sales Manager Mobil Lubricants Indonesia, mengatakan, “Setiap pedagang dan bengkel memiliki kebijakan sendiri dalam menentukan harga maupun diskon. Meski begitu, kami memberikan rekomendasi harga dengan range Rp 40-50 ribu.”

MIRAH PERTIWI