Beranda UPDATES Michelin Luncurkan Ban Michelin Pilot MotoGP

Michelin Luncurkan Ban Michelin Pilot MotoGP

JAKARTA, 22 Juli 2017 — PT Michelin Indonesia kembali memanjakan konsumen roda dua yang cinta akan pengendara sport roda dua namun tetap menggunakan harian. Ban tersebut adalah Michelin Pilot MotoGP. Sesuai dengan namanya, ban ini memiliki permukaan ban layaknya untuk motor sport.

Namun untuk targetnya, ban Michelin Pilot MotoGP ini adalah pengendara motor matic dengan ukuran velg 14 inci serta motor bebek atau bebek sport yang menggunakan velg berukuran 17 inci. Ban sport untuk harian ini tersedia dalam beberapa pilihan ukuran seperti front 90/80-14, rear 100/80-14 dan Front 90/80-17,  rear 100/80-17.

Ban ini dirancang untuk memberika karakteristik handling yang sporty dan keamanan yang maksimal. Michelin Pilot MotoGP menggunakan pola tapak semi-slick yang tetap dapat memberikan daya cengkram yang maksimal baik dalam kondisi jalanan basah hingga kering.

Daya cengkram yang maksimal tersebut berkat ban ini menggunakan Silica Rubber Compound. Daya cengkram yang baik di kondisi basah dan kering tersebut merupakan keunggulan yang secara simultan meningkatkan keamanan bagi pengendara meski digunakan sehari hari.

Ban dengan material soft compound ini dijual dengan harga mulai dari Rp 350 ribu. Untuk mendapatkan ban sport harian ini anda bisa mendatangi outlet Planet Ban yang berjumlah 500 outlet di seluruh Indonesia.

TITO LISTYADI