Beranda UPDATES Michelin Lansir Road 5, Ban Khusus Sport Touring

Michelin Lansir Road 5, Ban Khusus Sport Touring

JAKARTA, 17 Maret 2018 — PT Michelin Indonesia memperkenalkan ban baru bagi sport touring. Ban yang diberi nama Michelin Road 5 ini diklaim sebagai ban multi fungsi yang nyaman digunakan di segala kondisi jalan.

Country Director PT Michelin Indonesia Fritz Mueller mengatakan, Michelin Road 5 dilengkapi dengan perpaduan teknologi untuk meningkatkan kinerja ban akan keamanan dengan kemampuan pengereman yang optimal di jalan raya.

Ban ini memiliki stabilitas, daya cengkeram yang lebih baik, dan performa apik berkat jarak pengereman yang lebih pendek di jalanan basah maupun kering, serta daya tahan yang maksimal selama pemakaian.

“Berkendara dengan motor sport telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini mendorong kami untuk menjadi bagian penting dari perubahan gaya hidup itu dengan  menghadirkan ban radial yang memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan yang lebih baik bagi pengendara,” kata Fritz.

Keistimewaan produk ini merupakan perpaduan teknologi yang menghadirkan daya cengkeram dan ketahanan ban di permukaan jalan basah serta stabilitas yang baik di jalan kering melalui teknologi 2CT, 2CT+ dan ACT+. Untuk memastikan performa yang unggul, Michelin Road 5 juga disempurnakan melalui teknologi Michelin XST Evo siping yang memastikan kemampuan pengereman tetap prima meskipun telah digunakan lebih dari 5.000 km.

Head of Sales & Marketing 2W PT Michelin Indonesia Ahmad Faiez mengatakan ban ini didesain untuk motor berukuran 250 cc meskipun dapat juga digunakan untuk motor berukur 150 cc. Michelin Road 5 tersedia dalam 7 ukuran di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para bikers.

Semua produk MICHELIN Road 5 tersedia dalam jenis tubeless dengan ukuran 120/60 R17 dan 120/70 R17 untuk ban depan, dan 150/70 R17, 160/60 R17, 180/55 R17, 190/50, dan 190/55 R17 yang segera tersedia di toko–toko di Indonesia. Sedagnkan untuk harga, Michelin Road 5 hadir dengan harga mulai dari Rp 1,5 jutaan.

“Michelin Road 5 merupakan ban radial terbaik dari Michelin saat ini di kelasnya yang masih memiliki DNA Michelin Pilot Road 4 dan merupakan penyempurnaan produk sebelumnya yang sudah terbukti kualitas dan performanya di jalan raya,” katanya.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW G 310 GS Adventure, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 23 April 2019 – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) sebagai Agen Pemegang Merk BMW Motorrad di Indonesia memperkenalkan satu...

Royal Riders Indonesia Lestarikan Terumbu Karang di Ujung Genteng

JAKARTA, 23 April 2019 -- Komunitas pecinta motor Royal Enfield, Royal Riders Indonesia (RORI) menggelar touring dengan tema Eco Ride,...

Royal Enfiled Pastikan Interceptor 650 dan Continental GT 650 di IIMS 2019

JAKARTA, 23 April 2019 - Royal Enfield Indonesia sudah pasti meluncurkan Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT 650 di...

Sambut Ramadhan, Komunitas Motor Gotong Royong Renovasi Mushala

JAKARTA, 22 April 2019 – Komunitas motor kini tak hanya jadi ajang ngumpul-ngumpul. Berbagai kegiatan bermanfaat bagi masyarakat bisa dilakukan...

Nolan Luncurkan N702 X dan GT, Segini Besaran Harganya

Italia, 22 April 2019 - Nolan adalah perusahaan pertama yang membuat model helm Crossover, yakni pada N44 Series. Kini mereka baru saja mengeluarkan produk...