Beranda UPDATES MBC Indonesia Mengadakan Sunmori Untuk Silaturahim Sebelum Puasa

MBC Indonesia Mengadakan Sunmori Untuk Silaturahim Sebelum Puasa

JAKARTA- Para pecinta motor besar yang tergabung dalam komunitas MBC (Motor Besar Club) Indonesia kembali mengadakan SUNMORI setelah kegiatan rakernas di Sulawesi. Konvoi pagi ini bertujuan untuk saling mendekatkan para member diseluruh Jakarta.

“Silaturahim kali ini bertujuan untuk merapatkan kembali seluruh barisan member di wilayah JABODETABEK,” ujar Andre Rungkat selaku Sekertaris Umum MBC Indonesia kepada Motovaganza.

Pertemuan ini dibagi menjadi dua, dengan meeting point di Senayan City dan langsung ke basecamp MBC di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading. SUNMORI dari arah Jakarta Selatan diikuti oleh member dari Jakarta Barat, Jakarta Timur dan khususnya Jakarta Selatan.

Para member yang bergabung dalam MBC Indonesia minimal menggunakan motor besar berkapasitas 400cc. Namun, sejak 2017 MBC mulai membuka kesempatan bagi yang memiliki motor bermesin 250cc dengan syarat dan ketentuan di MBC.

“Kami mengajak juga motor yang 250cc, namun tidak semuanya bisa masuk ke MBC. Sebenarnya tujuan kami mengajak agar mereka termotivasi untuk lebih cepat ingin mengganti ke motor dengan mesin 400 cc,” tambah Andre.

Konvoi pun dimulai dengan mengambil rute Senayan, Slipi, Salemba dan kemudian ke arah Kelapa Gading. Total 100 motor mengikuti perjalanan dari Senayan City. Baik dari pemula dan senior sangat antusias dalam kegiatan sunmori kali ini.

Sesampainya disana, para peserta mendapat banyak waktu bebas untuk bercengkrama antar member. Free time ini hingga pukul 11 siang dan beberapa member juga bersiap untuk melakukan riding siang mengarah kembali ke Senayan City.

VALDO PRAHARA

latest updates

Yuk, KTM Galaxy Bekasi Beri Promo Ganti Oli dan Helm RSV Gratis

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Anda penggemar motor KTM kini ada tawaran menarik dari dealer KTM Bekasi Galaxy di awal...

FIRST IMPRESSION: BMW C 400 X, Skutik Super Asik

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Tingginya peminat skutik premium dengan kapasitas mesin di atas 300cc, membuat PT Maxindo Moto Nusantara,...

REVIEW: Honda CB650R Neo Sport Concept

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Jika kita mendengar Neo Sports Café, terdengar seperti nama sebuah Café di sebuah pusat perbelanjaan....

Segarkan New Scoopy, Honda Bikin Stripe dan Warna Baru

JAKARTA, 20 Februari 2019 – Honda kembali mengandalkan desain dan stripe baru sebagai penyegaran produknya. Kali ini PT Astra Honda...

Belt dan ECU Yamaha TMAX Berpotensi Bermasalah

JAKARTA, 18 Februari 2019 – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan program pergantian terhadap MAXI Yamaha TMAX Berdasarkan evaluasi produk...