Beranda UPDATES Maxindo Moto, Importir dan Distributor BMW Motorrad di Indonesia

Maxindo Moto, Importir dan Distributor BMW Motorrad di Indonesia

(Foto: BMW Motorrad Indonesia)

JAKARTA, 8 Juli 2015 — PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) ditunjuk BMW Motorrad East Asia sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia. Maxindo optimistis sepeda motor keluaran pabrikan Jerman itu akan diterima di Indonesia.

“Maxindo Moto yakin dapat memberikan layanan premium bagi pelanggan yang ada maupun prospek pelanggan BMW Motorrad. Sebagai importer resmi BMW Motorrad yang baru dan distributor tunggal untuk Indonesia, kami berusaha membawa merek ini sukses dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami,” kata Joe Surya, Chairman Maxindo Moto, dalam acara perkenalan di hard Rock Café, Jakarta, Rabu (8/7).

Penunjukan ini membuat Maxindo Moto, anak perusahaan Nusantara Group, kian mengembangkan sayapnya. Perusahaan ini juga merupakan dealer resmi untuk kendaraan BMW dan MINI di Indonesia.

Richard Park, Aftersales & Dealer Development Manager, Regional BMW Motorrad Asia mengatakan penunjukkan Maxindo merupakan hasil pengalaman dan jaringan di industry otomotif Indonesia. “Kami yakin bahwa mereka akan mampu memberikan pengalaman BMW Motorrad untuk pelanggan kami,” kata Richard Park.

Adapun Joe Frans, CEO Maxindo Moto, mengatakan BMW Motorranda akan tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show dan Indonesia International Motor Show 2015. Model-model yang dibawa antara lain BMW R 1200 GS Adventure, BMW R nine T yang menawan, serta BMW R 1200 R yang baru saja diluncurkan.

ANDHIKA KRESNA