Beranda UPDATES MAX Yamaha Day Meriahkan Banjarmasin dan Palembang

MAX Yamaha Day Meriahkan Banjarmasin dan Palembang

BANJARMASIN, 16 April 2018 – Setelah sukses digelar di Medan dan Balikpapan, MAXI Yamaha Day juga menyemarakkan Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan Palembang, Sumatera Selatan. Ratusan penggemar dan komunitas pengguna Yamaha memadati acara.

Banjarmasin menjadi lokasi finish MAXI Yamaha Tour de Indonesia rute timur yang diberangkatkan pekan lalu. Sementara Palembang menjadi titik pemberhentian touring dari Aceh dan Medan di wilayah barat.

Lebih dari 600 orang bergabung dalam MAXI Yamaha Day Balikpapan, dimana di situ juga diadakan charity donor darah dan lelang visor Lexi yang akan disumbangkan ke panti asuhan. Kemeriahan MAXI Yamaha Day berlanjut Sabtu 14 April 2018 ini digelar di area perkantoran Walikota Banjarmasin dan Pelataran Parkir PTC Mall, Palembang.

”Pekan ini MAXI Yamaha Day masih berlangsung di wilayah Kalimantan dan Sumatera menyambangi Banjarmasin dan Palembang. Keseruan MAXI Yamaha Tour de Indonesia juga menjadi bagian dari acara ini beserta aksi kemanusiaan melalui donasi dan lelang. Launching Lexi pun kami adakan di Palembang yang pastinya tak sabar ditunggu masyarakat setempat,” papar Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebagai bagian dari MAXI Yamaha Day di Banjarmasin diadakan donasi bak sampah memperingati hari kebersihan nasional, yang diserahkan kepada Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang turut hadir dalam acara ini.

Rombongan rolling city ikut menyambut peserta MAXI Yamaha Tour de Indonesia dan bersama-sama menikmati berbagai aktivitas di lokasi acara. Kebersamaan makin terasa dengan deklarasi Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Banjarmasin dan seremonial anniversary Yamaha Nmax Club  Indonesia (YNCI) Banjarmasin. Peserta event ini juga mengincar visor yang dilelang. Hari kian beranjak malam dan di penghujung acara ditandai dengan pelepasan 4 riders MAXI Yamaha Tour de Indonesia rute Banjarmasin ke Makassar.

Sementara itu, di Palembang pun diadakan penyambutan peserta city touring dan MAXI Yamaha Tour de Indonesia yang start dari Medan. Kedatangan mereka disambut dengan tarian sekapur sirih dan pengalungan bunga.

Lelang visor Nmax bertandatangan Valentino Rossi yang digelar makin menjadi magnet acara ini. Peluncuran Lexi pun akan menuntaskan penantian melihat motor teranyar keluarga MAXI Yamaha itu.

Forum Max Independent (ForMaxIP) juga memeriahkan event ini dengan perayaan anniversary klub. Kontes  modifikasi, test ride, kompetisi foto juga dibanjiri pengunjung. Yamaha pun menyediakan area display, apparel dan sales.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...