Beranda UPDATES Mau Berburu Pomade? Datang ke Jakarta Custom Culture 2018

Mau Berburu Pomade? Datang ke Jakarta Custom Culture 2018

JAKARTA, 28 September 2018 – Jakarta Custom Culture (JCC) yang diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu dan Minggu, 27– 28 Oktober 2018 ini terbagi ke dalam lima area. Dua area dipakai untuk mobil dan motor kustom, sedangkan tiga lainnya diisi oleh area musik, F n B, dan lifestyle.

motovaganza award

Dari dunia custom lifestyle, Indonesian Sub Culture akan mempersembahkan Tattoo War dan Tattoo Gangbang. Selain itu, ada pula Indonesian pomade enthusiast yang akan berbagi tips dan trik seputar gaya rambut dan bisnis barbershop.

Jadi bagi para pecinta pomade silahkan datang ke sini, sambil memilih aroma pomade yang disuka sekalian sambil melihat mobil dan motor custom yang dipajang.

Mau tahu salah satu sepeda motor yang dipajang adalah Norton Denominator yang merupakan satu-satunya ada di Indonesia. Ditambah motor-motor model lainnya yang ciamik yang bisa bikin ngeces.

Buat yang suka memperhatikan penampilan, bisa datang ke G-Shock Warrior Indonesia dan 3Foil.ID, komunitas pecinta jam tangan Casio G-Shock dan adidas yang akan memamerkan koleksi mereka. Sedangkan untuk furniture, JCC 2018 punya Custom Craft yang mengangkat hasil karya pengrajin lokal.

EKA ZULKARNAIN