Beranda UPDATES Massiv Batteries Luncurkan Massiv Amal Aki Khusus untuk Sepeda Motor

Massiv Batteries Luncurkan Massiv Amal Aki Khusus untuk Sepeda Motor

JAKARTA, 6 Desember 2018 — Satu lagi nama baru meramaikan pasar aki sepeda motor Indonesia. PT Wacana Prima Sentosa (WPS), selaku distributor aki Massiv di Indonesia, menggelar Grand Launching aki roda dua (sepeda motor) dengan nama Massiv Amal dalam sebuah acara di Titan Center di Bintaro Tangerang di Banten, Kamis (6/12).

Perkenalan aki untuk motor itu setelah satu tahun WPS memperkenalkan aki untuk roda empat (mobil).

“Semoga kehadiran Massiv Amal baik untuk mobil dan motor memberikan pilihan bijak untuk konsumen tanah air. Tidak hanya sekadar menjual produk, Massiv Amal juga punya konsep Berbagi llmu dan Berbagi Berkah ke masyarakat, terutama bidang pendidikan,” kata Wandi Wanandi, Presiden Direktur PT Wacana Prima Sentosa saat peluncuran.

Mengusung tagline “Besar Amalnya, Besar Pahalanya”, aki motor ini bertipe MTZSS MF yang memiliki kapasitas 12 Volt dan 4 Ampere. Aki Massive Amal ini diklaim memiliki keunggulan seperti kualitas, pengisian acid (cairan) dengan mudah dan praktis, desain khusus untuk antisipasi kemiringan 45 -55 derajat dan banderol kompetitif dibanding produk serupa di pasar.

Eron Lumban Raja, Manajer Sales & Distribution PT WPS mengatakan aki Massiv Amal MTZ-SS MF ini sudah bisa dipakai pada Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro New hingga Verza; Yamaha Mio (selain tipe Sporty), Fina, Vega R, Vixion dan X Ride; Suzuki Smash, Sky-Wave dan lalnnya.

Satu unit Massiv Amal dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 160 ribu

Beli Aki Sambil Beramal

Selain menjual produk, aki Massiv Amal juga menjalankan konsep berbagi. Mereka mengumpulkan sumbangan buku dari kolega dan mitra. Aki Massiv Amal juga menyisihkan dana sebesar Rp 5.000 dari setiap penjualan akinya untuk kegiatan sosial. Seluruh dana yang terkumpul kemudian disumbangkan ke berbagai sekolah dan pendidikan.

“Bila produk lain saat grand launching baru membicarakan apa saja yang ingin dilakukan dan tujuan yang dicapai, justru Massiv Amal sudah melakukan sederet aksi nyata mulai dari Berbagi llmu dan Berbagi Berkah di sekolah-sekolah. Tidak hanya di Jakarta, sekolah yang membutuhkan di Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Yogyakarta sudah Massiv Amal kerjakan,” kata Satriawan Agung Prabowo, Pilot Project Massiv Amal.

Kegiatan Massiv Amal pertama kali dilakukan di Sekolah Dasar di kawasan Cikeruh, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dimana Sekolah Dasar tersebut merupakan proyek percontohannya (17/10/17). Kemudian Masiv Amal melakoni Kerja bakti di Sekolah Darul Maarif di Jonggol, Jawa Barat (29/03). Berbagi llmu pola hidup sehat juga ditularkan tim di Sekolah Dasar Negeri 03 Pabuaran Bogor, Jawa Barat (28/04).

Tidak hanya sebatas Jakarta dan Bogor saja, Massiv Amal juga merambah di luar kawasan Itu. Seperti Massiv Amal Berbagi Berkah memberikan sejumlah donasi buku-buku pada sekolah dasar hingga menengah di kawasan Jawa Barat (Sumedang, Garut, Subang, Indramayu, Cirebon), Jawa Tengah (Brebes, Purwokerto, Salatiga, Unggaran, Temanggung, Surakarta, Klaten, Kebumen, Gombong) dan Yogyakarta (Gunung Kidul, Sleman) hingga bantuan buku untuk perpustakaan sekolah informal di kampung pemulung Bintara, Bekasi.

RAJU FEBRIAN

latest updates

Peduli Penyandang Disabilitas, FIFGROUP Gelar Pelatihan

CIBINONG, 19 Maret 2019 -- PT Federal International Finance, anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan,...

700 Biker Hebohkan Suzuki Saturday Night Ride Yogyakarta

YOGYAKARTA, 19 Maret 2019 -- Yogyakarta meriah akhir pekan kemarin. Tak kurang 700 bikers turut serta menjadi peserta ajang Suzuki...
video

VIDEO: Test Ride Triumph Scrambler 1200 XE Jelajah Jakarta

JAKARTA, 18 Maret 2019 – Sebuah kesempatan istimewa bisa berkencan dengan Triumph Scrambler 1200 XE, motor terbaru yang diluncurkan Triumph Indonesia di awal tahun...

Honda Vario Paling Laris Ekspor ke Luar Negeri

JAKARTA, 18 Maret 2019 – Catatan ekspor sepeda motor Honda terus meningkat di awal tahun 2019. Pada bulan Februari 2019...

Perluas Rekanan, KOCI Gandeng Busi Brisk dan Lupromax Oil

JAKARTA, 18 Maret 2019 – Teroboson baru dilakukan KTM Owners Community Indonesia (KOCI). Komunitas penggemar motor KTM tersebut melakukan kerja...