Beranda UPDATES Luncurkan Kawasaki Genuine Oil, Ini Formula Unggulannya

Luncurkan Kawasaki Genuine Oil, Ini Formula Unggulannya

JAKARTA, 14 Januari 2019 — Selain melansir Kawasaki W175 Cafe, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menghadirkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) atau oli original khusus motor Kawasaki di Jakarta, Senin (14/1/2019). Kawasaki menyebut oli ini memiliki banyak keunggulan dan cocok bagi motor Kawasaki.

KGO ini bekerja sama dengan Shell Indonesia. Ada tiga varian yang diperkenalkan yaitu full-synthetic, semi-synthetic, dan 2T semi-synthetic. Oli ini memiliki formula khusus yaitu Progressive Clean Technology. Fungsinya banyak seperti membuat mesin lebih bertenaga serta memperpanjang usia mesin, dan mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin.

“Kita berkolaborasi dengan Shell untuk oli baru, kita ingin customer menggunakan genuine oil. Setelah berdiskusi kami memutuskan kerja sama, tentunya dengan harga bersaing,” kata kata Morrit W, Line Head Sparepart Dept PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Kawasaki Genuine Oil 4T Full-Synthetic dengan SEA 10W-40 yang dikhusus untuk motor 250cc dengan wet clutch ke atas. Oli ini disebutkan membantu mesin lebih efisien dan bertenaga. Oli ini membantu mengurangi getaran mesin dan suara mesin lebih halus. Menggunakan botol warna hitam ini melindungi mesin dan memperpanjang umum mesin.

Selanjutnya, Kawasaki Genuine Oil 4T Semi-Synthetic yang hadir dengan botol warna hijau. Oli 10W-40 dengan API SL, JASO MA ini ditujukan bagi motor dengan kapasita mesin 250 cc ke bawah. Oli ini menjaga kebersihan mesin, membuat suara mesin halus, dan melindungi komponen mesin.

Sedangkan yang terakhir KGO 2T semi-synthetic dengan warna botol putih. Memiliki spesifikasi JASO FC dengan kapasitas 0,8 liter oli ini melindungi dan menjaga kebersihan mesin, rendah asap, dan juga efisien serta bertenaga.

“Kawasaki tetap mengeluarkan oli untuk motor 2-tak karena kami tahu penggemar Ninja 150cc 2-tak masih banyak, jadi tidak kami tinggalkan,” tutup Morrit.

Harga Eceran Tertinggi (Januari 2019):

– KGO 4T full synthetic: Rp 75,000

– KGO 4T semi syntetic: Rp 40,000

– KGO 2T semi synthetic FC: Rp 45,000

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...