Home UPDATES Lubecare Mobile Service, Bisa Ganti Oli dan Servis Motor di Sini

Lubecare Mobile Service, Bisa Ganti Oli dan Servis Motor di Sini

SHARE

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Pemilik motor dan pengguna pelumas Enduro tak perlu lagi pusing saat mengganti atau melakukan servis ringan. PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service yaitu program Portable Truck Service yang ditujukan untuk pengendara motor  di DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang.

Truk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaraan yang memadai seperti nitrogen, kompressor, toolkit servis dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya. Truk ini siap menjelajahi area yang mempunyai titik keramaian sangat baik, seperti kampus, sekolah, mall, perkantoran, dan pasar tradisional ataupu modern, dan pabrik.

Menurut Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants  truk ini untuk memudahkan pengedara dalam melakukan one-stop service kendaraan roda dua yang lebih efektif dan efisien dalam segi waktu dan tempat. “Selain peralatan lengkap, truk ini juga didukung oleh mekanik-mekanik terbaik kami. Lubecare Mobile Service yang portable ini nantinya akan melayani area-area yang strategis dengan strategi jemput bola terutama para pelanggan setia produk pelumas Pertamina khususnya Enduro,” katanya.

Truk ini akan mulai beroperasi dalam waktu dekat. Produk yang ditawarkan adalah Fastron dan Enduro All Series. Mobil ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pemilihan produk yang tepat kepada seluruh pengendara motor ataupun mobil dalam melakukan pembelian pelumas bagi kendaraannya.

Untuk titik lokasi pelayanan Pertamina Lubecare Mobile Service bisa dilihat di sosial media Pertamina Lubricants, yaitu @PertaminaLub dan @officialfastron untuk Twitter, Pertamina Lubricants (fan page) dan Official Fastron untuk Facebook, serta Pertamina Lubricants untuk Youtube. Atau Anda bias menghubungi Pertamina Contact Center di 1-500-000.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...

Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...

Capek di Perjalanan, Singgah Dulu di Bale Santai Honda

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Anda yang melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan main...

Yamaha XS 650 Ganapati Winayaka, Terinsiprasi Dewa Ganesha

YOGYAKARTA, 12 Juni 2018 -- Aksen gold pada bagian frame motor kustom garapan N’Joy 76 Extreme Custom ini di klaim...