Beranda UPDATES Logo One Heart dan Satu Hati Kembali Hadir di MotoGP 2018

Logo One Heart dan Satu Hati Kembali Hadir di MotoGP 2018

JAKARTA, 20 Februari 2018 – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membawa nama Indonesia ke pentas internasional dengan mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP musim 2018. Kerjasama ini dengan menempatkan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, serta motor balap yang digunakan musim ini RC213V.

Penandatanganan dilakukan dalam acara Repsol Honda Team MotoGP Presentation yang dilakukan di kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta, hari ini, Selasa, 20 Februari 2018.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan hal ini merupakan bagian dari upaya AHM memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap. Namun ia enggan menyebutkan jumlahnya. “Ini kerjasama satu tahun dan angkanya rahasia,” kata dia.

Sementara Johannes Loman, Executive Vice President PT AHM mengatakan pemasangan logo ini merupakan bagian dari promosi Honda ke dunia internasional.

Pada sepanjang musim balap MotoGP 2018, logo “One HEART.” menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sementara logo “Satu HATI.” akan terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team.

Selain itu, kedua logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit boxtrailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018.

Juara dunia Marc Marquez mengatakan sangat bangga dengan dukungan yang diberikan AHM kepada Repsol Honda Team. “Indonesia merupakan bagian penting dari Honda dan juga MotoGP. Banyak sekali fans di sini yang menyambut saya dengan ramah. Saya bangga dengan dukungan ini,” kata pembalap asal Spanyol tersebut.

RAJU FEBRIAN