Beranda UPDATES KTM Kini Sudah Hadir di Kota Solo

KTM Kini Sudah Hadir di Kota Solo

Jaringan dealer dan servis KTM semakin luas di Indonesia.

SOLO, 31 Agustus 2018 — Kota Solo, Jawa Tengah, memiliki penduduk 514.171 jiwa, dan merupakan kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian selatan setelah Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk. Potensi ini dimanfaatkan oleh PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor KTM motor asal Austria untuk meresmikan dealer baru di sana, Kamis, 30 Agustus 2018.

motovaganza award

KTM Solo bertempat di jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo)-Jawa tengah. Sebagai dealer KTM pertama di Kota Solo, gerai ini juga sekaligus menjadi dealer ke-20 di wilayah Jawa yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

“Sejak tahun 2016, KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM,” sebut Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor.

Joe Santos, mewakili manajemen KTM SOLO (PT Putra Raharjo Jaya) berharap mampu mengakomodir permintaan konsumen dan layanan servis KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

“Pembukaan dealer resmi ini juga merupakan respon KTM Indonesia terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk KTM diKota Solo. Hal inilah yang membuat KTM melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM,” imbuh Kristianto.

Menyambut peluncuran dealer Solo, diadakan program promo special deal berhadiah helm eksklusive setiap pembelian motor di pembukaan KTM Solo, serta beragam acara menarik lainnya.

REZA ERLANGGA