Beranda UPDATES KTM 1290 Super Duke GT dan 1290 Super Duke R Meluncur di...

KTM 1290 Super Duke GT dan 1290 Super Duke R Meluncur di Intermot 2018

Hanya mengalami minor change.

COLOGNE, 5 Oktober 2018 — Intermot telah menjadi ajang perkenalan motor-motor terbaru dan termutakhir dari seluruh manufaktur motor di dunia. Salah satu manufaktur motor yang turut memanfaatkan lokomotif Intermot 2018 adalah KTM. Manufaktur asal Austria itu merilis 1290 Super Duke GT 2019.

Akan tetapi, tidak mengalami pembaruan secara signifikan, KTM justru memilih hanya melakukan minor change saja. Sisi intake dari mesin pembakaran internal, disempurnakan melalui menggunaan ruang resonator dan katup titanium baru. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perubahan ini, pemetaan engine diperbarui.

Mesin 1.301 cc 75 ° V-Twin tetap dipertahankan. Motor ini memiliki mesin overbore dengan ukuran BorexStroke: 108 mm x 71 mm. Selain pembaruan mesin, kemampuan touring GT juga ditingkatkan. Termasuk pengatur kaca depan yang lebih mudah dan efisien, dan handguard aerodinamis.

Informasi disampaikan melalui layar multifungsi TFT 6,5 inci baru yang menampilkan KTM MY RIDE Navigation di samping informasi umum yang dibutuhkan oleh pengendara. Tersedia pula switch cruise control yang diperbarui guna memudahkan pengaturan kecepatan yang Anda inginkan.

Pembaruan fungsional lainnya datang dalam bentuk suspensi semi-aktif WP. Memanfaatkan tiga mode berkendara yang berbeda – Comfort, Street, dan Sport, – sistem memungkinkan pengendara untuk mengatur parameter suspensi secara menyeluruh, sementara itu sistem secara otomatis menyesuaikan tingkat peredaman secara real time.

2019 KTM 1290 Super Duke R

Selain versi GT, KTM juga merilis KTM 1290 Super Duke R. Sejak awal, KTM 1290 Super Duke R telah menjadi favorit banyak riders. Itulah mengapa KTM seolah tak berani melakukan pembaruan signifikan untuk 2019. Namun, pengendara yang tidak puas dengan Super Duke R, dapat menambahkan paket aksesori seperti paket Track Pack opsional.

Paket initerdiri dari launch control, spin adjuster, mode track ride, pemetaan pengapian yang dapat dikonfigurasi secara bebas, dan fungsi anti-wheelie off. Selain itu, terdapat pula Performance Pack yang menambahkan pegaturan anti slip (MSR) dan Quickshifter KTM +.

REZA ERLANGGA

latest updates

Royal Enfield Himalayan Babat Jalur Daendles

TASIKMALAYA, 22 Maret 2018 -- Tour of Indonesia adalah sebuah perjalanan mengendarai Royal Enfield yang digagas oleh Royal Enfield Indonesia....

Piaggio dan Vespa Buka Diler Baru di Ciledug

CILEDUG, 21 Maret 2019 -- PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama, membuka diler Piaggio Vespa di Ciledug,...

Tularkan Keselamatan Berkendara, AHM Cari Duta Safety Riding

JAKARTA, 20 Maret 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan edukasi keselamatan berkendara kepada para milenial. Yang terkini,...

Lalui Tanjakan dan Turunan Terjal, Mampukah Royal Enfield Himalayan Bertahan?

TASIKMALAYA, 18 Maret 2019 – Royal Enfield Indonesia menggelar perjalanan bertajuk Tour of Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 18-23 Maret...

Tips Mudah Membedakan Oli Federal Asli dan Palsu

JAKARTA, 20 Maret 2019 -- Bagi Anda yang membeli oli untuk sepeda motor Anda harus wasapada. Karena saat ini masih...