Beranda UPDATES Komunitas Triumph Rayakan Ulang Tahun dengan Touring Jawa-Bali

Komunitas Triumph Rayakan Ulang Tahun dengan Touring Jawa-Bali

JAKARTA, 28 Februari 2018 – Sebagai rangkaian peringatan ulang tahunnya yang ke-3, komunitas pecinta motor Triumph Indonesia yang tergabung dalam komunitas Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia mengadakan touring Jawa-Bali. Selain untuk mendekatkan hubungan silaturahim acara ini juga untuk menunjukkan eksistensi RAT di Indonesia.

Touring dilangsungkan selama 5 hari, mulai tanggal 28 Februari 2018 hingga 4 Maret 2018 mendatang. Kegiatan ini diikuti sekitar 50 anggota RAT dari beberapa wilayah.

“Kegiatan touring ini merupakan rangkaian penutup acara peringatan hari jadi RAT ke-3. Selain kegiatan touring kita juga ada bakti sosial di Bali,” ujar Galih Surya Dwipantara selaku Chief RAT Indonesia di Jakarta, hari ini, Rabu (28/2/2018) sebelum keberangkatan.

Pada hari pertama, para member akan melakukan perjalanan melalui jalur utara Surabaya. Rombongan kemudian menyeberang ke Bali via pelabuhan Gilimanuk.

Motovaganza juga akan mengikuti secara penuh kegiatan perayaan ulang tahun RAT hingga ke Bali. Untuk tahu seperti apa keseruannya, ikuti terus laporan Motovaganza.com dan sosial media motovaganza ya.

VALDO PRAHARA