Beranda UPDATES Komunitas Suzuki GSX 150 Sulawesi Gelar Touring Wisata ke Toraja

Komunitas Suzuki GSX 150 Sulawesi Gelar Touring Wisata ke Toraja

MAKASSAR, 26 Januari 2018 – Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 menggelar event bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season pada 26–28 Januari 2018. Touring kali ini menempuh rute Makassar – Tana Toraja, melewati 12 Kabupaten dan total perjalanan sejauh kurang lebih 800 km.

Touring kali ini melibatkan 100 orang peserta dari dua komunitas besar Suzuki, yakni GSX Club Indonesia (GCI) Regional Makassar dan Suzuki GSX Makassar Community (SGMC). Selain itu ada juga peserta di luar dari komunitas yang ikut perpartisipasi. Acara ini juga bekerjasama main dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama (PT SGM)

“Rencananya, peserta touring akan dilepas pada hari Jumat, 26 Januari 2018 di Halaman Parkir Galesong Group di Jalan AP Pettarani Makassar,” kata Fredrik Tulaseket, penanggung jawab event ini.

Event selama 3 hari ini selain bertujuan lebih memperkenalkan destinasi wisata Tana Toraja yang sudah mendunia juga  bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi. “Kami optimis melalui event ini akan meningkatkan brand image Suzuki yang memang sudah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi,” pungkas Fredrik,(sgm)

Ini merupakan Touring Wisata kedua yang dilakukan komunitas GSX-150. Pada season pertama Agustus tahun lalu touring dilakukan menempuh rute Makassar, Bulukumba, Bantaeng, Bone dan kembali ke Makassar.

RAJU FEBRIAN