Beranda UPDATES Kawasaki Siap Resmikan Dealer Terbesar se-Asia Tenggara di Pekanbaru

Kawasaki Siap Resmikan Dealer Terbesar se-Asia Tenggara di Pekanbaru

PEKANBARU, 18 November 2018 — Kawasaki bakal punya satu dealer terbaru dan terbesar yang berlokasi di Pekanbaru, Riau. Greentech Plaza, yang berada di bawah bendera PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM), rencananya akan resmi dibuka pada Senin (19/11) besok.

Greentech Plaza berada di lokasi strategis dan salah satu jalan utama di Pekanbaru yaitu di Jl. Soekano-Hatta No. 123. Main dealer Kawasaki di wilayah Riau tersebut dilengkapi fasilitas yang lengkap, mulai dari penjualan unit (sales), perawatan (servis) hingga ketersediaan suku cadang (spareparts) asli Kawasaki.

Diklaim sebagai dealer Kawasaki terbesar se-Asia Tenggara, lokasi ini juga dijadikan sebagai kantor pusat dan operasional PT GCM. Mengusung konsep open space, semi outdoor, dan one stop solution yang merupakan pertama diaplikasikan di Indonesia.

“Pelayanan dan fasilitas Greentech Plaza ini sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional GMC,” kata  Henry Suandy, Direktur Kawasaki Greentech di Pekanbaru, Minggu (18/11). “Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan berinteraksi kepada seluruh pencinta Kawasaki di area Pekanbaru khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya.”

Gedung dengan tiga lantai ini dilengkapi ruang pamer (showroom) tergolong luas dan lapang, pasalnya, semua unit yang terpajang tertata rapi dan terlihat jelas dari luar lewat bidang kaca yang lebar.

Beragam produk Kawasaki tersaji lengkap mulai dari street hingga offroad ada di dealer Greentech Plaza. Sedangkan di lantai 2 terdapat Zona Premium Bike yang menghadirkan Big Bike Kawasaki, serta apparel dan aksesrois dari berbagai merek.

Selain itu, fasilitas-fasilitas penunjang kenyamanan konsumen juga disiapkan. Ruang tunggu nyaman sekaligus layar monitor untuk menyaksikan motor yang tengah diservis, kantin, mushola, dan lain-lain.

“Kami berharap Greentech Plaza bisa menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan Provinsi Riau – Sumatera pada umumnya,” tutup Henry.

RAJU FEBRIAN

latest updates

Tips Memilih Kacamata Hitam untuk Naik Motor

JAKARTA, 17 Desember 2018 – Kacamata hitam atau sunglasses sambil mengendarai sepeda motor memang bisa bikin pengendaranya terlihat keren. Selain...

Ahwin Sanjaya Akhiri IRS 2018 di Posisi 2 Klasemen Akhir

JAKARTA, 14 Desember 2018 -- Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Ahwin Sanjaya menutup gelaran Kejurnas Sport 250cc...

Pendidikan Vokasi Astra Honda Kini Hadir di Tanjung Selor

TANJUNG SELOR, 14 Desember 2018 – Pengembangan pendidikan vokasi industri oleh PT Astra Honda Motor (AHM) telah merambah seluruh provinsi...

Ini Langkah Agar Tampilan Motor Anda Tak Kusam

JAKARTA, 14 Desember 2018 – Musim penghujan memang menjadi musim yang paling tidak menyenangkan bagi pengendara motor. Selain kehujanan, sepeda...

Inilah Daftar Pemenang Indonesia Road Safety Award 2018

JAKARTA, 13 Desember 2018 -- Indonesia Road Safety Award (IRSA) kembali digelar untuk keenam kalinya. Pada IRSA 2018, sejumlah daerah...