Beranda UPDATES Kawasaki Ninja RR Mono WSBK Hadir di JAS 2015

Kawasaki Ninja RR Mono WSBK Hadir di JAS 2015

(Foto: Andhika Kresna/Motovaganza)

JAKARTA, 29 Oktober 2015 — Jika Anda saat ini sedang mencari motor dengan nuansa racing (balap) mungkin penerus Kawasaki Ninja RR 2-tak, yakni Ninja RR Mono bisa menjadi referensi Anda. Nah, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan Kawasaki Ninja RR Mono WSBK di ajang Jakarta Auto Show 2015 di Jakarta Convention Center yang dibuka sejak Rabu (28/10).

Ninja RR Mono tipe ABS ini menggunakan corak seperti motor World Superbike Championship atau WSBK yang dikendarai duo rider Kawasaki Tom Sykes dan Jonathan Rea.

Tidak ada perubahan spesifikasi dari sisi mesinnya, Kawasaki Ninja RR Mono WSBK masih menggunakan mesin berkapasitas 249 cc 4 Stroke DOHC, 4 valve serta berpendingin cairan ini diklaim sanggup mengembuskan tenaga hingga 20,6 kW pada putaran 9.700 rpm. Versi WSBK Ninja RR Mono ABS dibanderol Rp 51,9 juta untuk Jadetabekser, serta Rp 52,25 juta untuk wilayah Bogor.

Harga tersebut lebih mahal Rp 1 juta dibandingkan dengan Ninja RR Mono ABS standar yang dipatok Rp 50,9 juta. Atau, lebih mahal Rp 7,1 juta jika dibandingkan RR Mono non-ABS yang dipatok Rp 44,8 juta.

Penasaran bagaimana rupa Kawasaki Ninja RR Mono WSBK? Anda bisa datang langsung ke JCC hingga 1 November mendatang.

ANDHIKA KRESNA