Beranda UPDATES Kawasaki Ninja 250 Terbaru Meluncur di Tokyo Motor Show 2017

Kawasaki Ninja 250 Terbaru Meluncur di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 27 Oktober 2017 – Di Indonesia, motor sport fairing berkapasitas 250cc tengah digandrungi oleh masyarakat. Pertarungan terbesar dilakukan oleh Honda melalui Honda CBR 250 dan Kawasaki Ninja 250. Persaingan semakin ketat dengan adanya CBR 250RR yang lebih bertenaga dan memiliki desain yang sangat sporty.

Di ajang Tokyo Motor Show 2017 yang tengah berlangsung, Kawasaki meluncurkan motor terbaru mereka dengan kapasitas 250 cc yaitu Kawasaki Ninja 250. Ubahan dilakukan secara besar-besaran baik luar dan dalamnya.

Di bagian luar, desainnya kini terlihat lebih sporty. Garis-garis tegas sangat terlihat. Lampu depannya masih menggunakan dual headlamp namun menggunakan desain yang mengerucut. Tepat dibawah lampu, terdapat spoiler yang sama seperti Ninja 400.

Lanjut, lampu sein masih sama dengan versi lama, sedangkan windshield terlihat lebih tinggi yang diberikan smoke. Untuk fender depan motor ini terlihat lebih minimalis, yang justru membuatnya makin sporty.

Bergeser ke sisi samping, fairing menggunakan desain baru dengan tarikan garis yang tegas ditambah dengan adanya Frame Slider. Tangki dari Kawasaki Ninja 250 terbaru ini juga terlihat lebih tegas dengan beberapa tarikan garis yang tajam.

Desain baru juga masih terlihat hingga bagian burita. Lampu menggunakan desain terbaru yang jika dilihat mirip dengan lampu belakang Z1000 Sugomi. Knalpot mirip dengan versi sebelumnya namun, ujung knalpotnya sedikit berbeda.

Perbedaan lainnya adalah pada sisi mesin. Ya, mesinnya kini memiliki tenaga 39 ps pada 12500 rpm. Sedangkan torsinya kini sebesar Tangki dari Kawasaki Ninja 250 terbaru ini juga terlihat lebih tegas dengan beberapa tarikan garis yang tajam.

TITO LISTYADI