Beranda UPDATES Kawasaki D-Tracker Baru Meluncur, Harga Mulai Rp 28,9 Juta

Kawasaki D-Tracker Baru Meluncur, Harga Mulai Rp 28,9 Juta

(Foto: Motovaganza)

JAKARTA, 3 Agustus 2015 – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan D-Tracker New Model terbaru dalam sebuah acara di Jakarta, Senin (3/8). Motor ini merupakan pembaruan dari D-Tracker 150.

Sales and Promotion Departement Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Bobby Barata, mengatakan D-Tracker new model sengaja menghilangkan embel-embel 150 di belakang namanya. Kini berganti nama menjadi D-Tracker New Model. “Selain versi standar, D-Tracker kali ini juga menawarkan dalam versi special edition,” kata Bobby.

Secara umum perbedaan D-Tracker baru dan lama terdapat pada bagian kaki-kaki, lingkar velg lebih besar namun ringan, frame yang lebih lebar, stang lebih tinggi dan panjang. Sedangkan untuk mesin tetap sama, berkapasitas 144cc.

D-Tracker versi standard dibanderol Rp 28,9 juta. Versi standard tersebut memiliki dua varian warna yakni Candy Burnt Orange dan Candy Lime Green. Sementara versi special edition, juga ditawarka dalam dua warna yakni Lime Green dan Shiny Yellow. Motor edisi khusus ini dibanderol Rp 29,9 juta. Perbedaaannya dengan versi standar antara lain sudah di lengkapi Hand-Guard dan Engine Guard serta velg yang berwarna Hitam.

“Ini cukup terjangkau untuk kalangan 150cc. Dengan fitur terbaru, kami yakin motor ini bisa diterima masyarakat,” kata Bobby.

Soal harga terdapat kenaikan sekitar 2 juta-an dibandingkan model sebelumnya. “Barang ini ready akhir Agustus di setiap dealer Kawasaki di seluruh Indonesia,” kata Bobby.

Anda berminat?

ANDHIKA KRESNA