Beranda UPDATES Kapolda Bali Sebut Bali Is The Island of Bikers

Kapolda Bali Sebut Bali Is The Island of Bikers

SANUR, 22 September 2018 – Bali menjadi surga untuk banyak hal termasuk juga para penggemar motor besar atau moge. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya ribuan moge di Bali memeriahkan Bali Bike Fest IV 2018 yang berlangsung Jumat dan Sabtu, 21-22 September 2018 di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar.

motovaganza award

Acara yang menjadi rangkaian perayaan ulang tahun komunitas Night Angels yang ke-9 ini menjadi ajang kumpul komunitas penggemar moge di seluruh Indonesia. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, dan Pejabat Utama Polda Bali membuka acara ini.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan para bikers harus menjadi contoh yang baik dalam berkendara menuju keselamatan berlalu lintas yang baik dan benar di jalan raya.

“Tunjukkan bahwa club motor dapat memberikan rasa humanis dan menjadi contoh keselamatan pada saat berkendara di jalan raya. Melalui acara ini, saya mengajak kepada club motor yang hadir, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” katanya.

Ajang ini menjadi pembuktian bahwa Bali adalah wilayah yang aman dan bersahabat bagi siapapun yang datang. Jenderal bintang dua itu, juga mengajak para bikers untuk menunjukkan seluruh club motor yang hadir bersikap dan berperilaku luhur. Hal itu tercermin dalam tema event ini yaitu Unity in Harmony.

Kapolda Bali pula mempromosikan keindahan Pulau Bali dengan menyebut the island of God, the island of love, the island of paradise, dan the island of tolerance and the island of peace. “Saya ingin nambah satu lagi, Bali is the island of bikers,” kata Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose disambut riuh tepuk tangan para bikers.

Selain Kapolda Bali, hadir juga Ketua Umum HDCI Indonesia dan Bapak Bikers Indonesia Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna, Ketua IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) Pusat Komjen Pol. Muhammad Iriawan, dan Presiden of RGOG (Road Glide Owner Group) Kombes Pol. Rudy Kopek.

RAJU FEBRIAN