Beranda UPDATES Kampanyekan Libas Tantanganmu, Shell Gandeng Komunitas Motorbaik

Kampanyekan Libas Tantanganmu, Shell Gandeng Komunitas Motorbaik

JAKARTA, 6 Mei 2018 – Bersamaan dengan peluncuran dua pelumas atau oli untuk sepeda motor otomatik (skutik) di pasar Indonesia, Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 di Jakarta, Minggu (6/5/2018), Shell Lubricants Indonesia juga mengumumkan keriasama dengan komunitas motor artis ’Motorbaik’.

Kerjasama ini merupakan wujud komitmen dan bagian dari kampanye Shell bertajuk ‘Libas Tantanganmu’. “Shell dikenal sebagai perusahaan yang menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama. Kali ini kami menjalin kerjasama dengan ’Motorbaik’, sebuah gerakan yang mengkampanyekan berkendara aman dan tertib lalu lintas bagi pemotor di lndonesia,” kata Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia di Jakarta, Minggu (6/5/2018).

Ia mengatakan kerjasama ini sekaligus memperkenalkan dan mensosialisasikan slogan ‘BeraniBaik’ bagi pengendara dan semua pengguna jalan.

Artis dan presenter, Ananda Omesh, salah satu anggota komunitas Motorbaik mengatakan ia dan rekan-rekannya bukanlah klub motor seperti yang selama ini banyak dikenal. “Motorbaik merupakan sosial movement untuk lebih mengenalkan adab santun di jalan raya.

Dalam acara ini, beberapa anggota Motorbaik juga ikut melakukan Sunday Morning Ride seperti Omesh, Agung Hercules, Imam Darto, Melki Bajaj, Surya Insomnia, dan Kevin Julio. Selain itu gerakan ini juga didukung nama-nama seperti Nabila Putri, Dimas Anggara, Denny Chasmala, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Poppy Sovia, Eddi Brokoli, Ferry Maryadi, Den Dimas dan Ari Wibowo.

“Kampanye ini jadi lebih mudah karena kebetulan kami adalah public figur yang dikenal masyarakat. Status ini menjadi media yang efektif menyampaikan sedikit kebaikan untuk masyarakat. Kita ingin menyebarluaskan bagaimana bermotor santun di jalan,” kata Omesh.

Mario mengatakan Shell akan menggelar beberapa meet up bersama Motorbaik di beberapa kota di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Comments