Beranda UPDATES Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal menggelar pameran di 100 lokasi di 39 kota di seluruh Indonesia. Pameran tematik yang menghadirkan deretan sepeda motor Suzuki ini diadakan mulai dari September 2017 hingga Maret 2018 mendatang.

Pameran yang total berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki.

Model yang akan hadir adalah Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, dan Address akan dipajang di lokasi pameran. Ada juga beragam informasi mengenai produk lainnya seperti Suzuki Nex dan Smash. Dan tak ketinggalan, disiapkan unit test ride agar calon konsumen makin memantapkan pilihannya terhadap produk Suzuki.

Dilaksanakan sejak awal September lalu, program ini dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua.

“Event ini merupakan langkah kooperatif lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Untuk melihat lokasi pameran, bisa dilihat di kanal berita roda 2 di www.suzuki.co.id.

RAJU FEBRIAN