Beranda UPDATES Jeffrey Polnaja Road to Finish 420.000Km Dimulai Hari Ini

Jeffrey Polnaja Road to Finish 420.000Km Dimulai Hari Ini

BALI, 15 September 2015 – Jeffrey Polnaja, pengendara keliling dunia seorang diri dengan bendera Ride for Peace, akan memulai rangkaian etape terakhir perjalanannya hari ini, Selasa (15/9). Perjalanan yang diberi nama “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja” ini dilakukan sejauh 1.500 km dari Bali menuju Jakarta.

Dalam perjalanan ini Jeffrey akan ditemani tujuh pengendara sepeda motor kelas adventure dari Jakarta dan Bandung, termasuk puteranya Reindraprasta Polnaja di atas Triumph Tiger.

Ratusan bikers dari Bali juga akan bergabung. Mereka mengantar Jeffey dari Padang Bai menuju pusat kegiatan acara “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja” di flagship store Eiger, di kawasan Sunset Road, Nusapenida.

Di Bali, Kang JJ, sapaan Jeffrey, akan melakukan beberapa kegiatan antara lain menggelar presentasi di hadapan sekelompok perwakilan-perwakilan komunitas pengendara sepeda motor setempat. Jeffrey akan membagi pengalamannya berkeliling dunia yang dilakoninya sejak 25 Mei 2012 dan singgah di 97 negara.

Dalam perjalanannya, Jeffrey akan singgah di Kota Batu, Malang, pada Rabu (16/9) malam. Di kota ini pula Jeffrey akan menjumpai putra keduanya, Rangga Erlangga Polnaja, yang telah menyiapkan acara untuk RFP di Monkey Garage. Dari kota di Jawa Timur tersebut Jeffrey dan rombongan akan langsung menuju Jakarta setelah singgah satu malam di sebuah kota di Jawa Tengah.

Seluruh rombongan diagendakan tiba di Jakarta pada Sabtu, 19 September 2015. Kegiatan puncak “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja” bakal dihelat di kantor Pengurus Pusat IMI (PP IMI) di kawasan Gelora Bung Karno mulai pagi hari dan diisi dengan konvoi. Ketua Umum PP IMI, Nanan Soekarna rencananya bakal bergabung bersama dalam pawai RFP itu.

RAJU FEBRIAN