Beranda UPDATES Jakarta Custom Culture 2018 Angkat Tema “Drive, Ride, Rock n Roll”

Jakarta Custom Culture 2018 Angkat Tema “Drive, Ride, Rock n Roll”

JAKARTA, 26 September 2018 – Pada tahun ketiga digelarnya, Jakarta Custom Culture (JCC) akan menghadirkan banyak acara dan aktivitas yang menjadi pendukung dari gaya hidup budaya custom. JCC 2018 akan berlangsung 27-28 Oktober 2018

motovaganza award

Punakawan Digital Media sebagai penyelenggara JCC 2018, akan kembali menggelar acara tahunan ini di Gambir Expo, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan lebih banyak acara pendukung demi membuat JCC 2018 semakin meriah.

“Kita berusaha mengangkat custom culture lifestyle dari berbagai elemen, baik otomtoif maupun faktor pendukung lainnya. Acara ini mempunyai tujuan untuk mengembangkan dunia custom dan lifestyle custom secara nasional dan dapat lebih dikenal lagi,” kata Andry Agus Adrian, Penanggung Jawab JCC 2018. “Tahun ini, JCC mengangkat tema “Drive, Ride, Rock n Roll”. Tema ini memiliki arti apapun yang dijalani, apapun ide yang dimiliki, apapun hasil sebuah karya itu semua patut dibanggakan.”

Bagi para pecinta gaya hidup custom dan sebagainya, JCC 2018 akan menghadirkan beberapa menu baru mulai dari G-Shock Warrior Indonesia, 3FOIL.ID, Kembara  Vespa Antik, Indonesia Pomade Enthusiast dan Indonesia Sub-Culture.

G-Shock Warrior Indonesia akan membawa line up terbaru jam tangan ikonik dari Casio ini, termasuk koleksi G-Shock langka.G-Shock Custom Challenge di Instagram, perbaikan G-Shock yang rusak sampai lelang G-Shock RNGD langka akan diadakan selama event ini.

Kemudian ada 3FOIL.ID yang akan memajang sneakers keren dan jarang beredar dari Adidas. Pada kesempatan ini, akan diadakan lomba foto Instagram yang berhadiah Adidas Samba sebelum JCC 2018 dimulai, serta dijualnya kaus edisi terbatas JCC X 3FOIL.ID yang hanya dibuat 120 unit.

Bagi para penyuka Vespa klasik edisi 1950-an, Kembara akan menampilkan deretan koleksi Vespa antik dari periode tersebut, disertai pameran foto bertajuk “The Journey of Kembara”.

Indonesia Pomade Enthusiast juga menggelar lomba foto Instagram, dengan menghadiahkan pemenang custom cut sesuai keinginannya. Pengunjung yang ingin mendalami ilmu barbershop dan pomade bisa ikuti seminar “Edukasi Pomade dan Bisnis Barbershop”.

Terakhir adalah Indonesian Sub-Culture akan menampilkan kesenian tato, juga menggelar kontes bertajuk “Tattoo War” dan “Extreme Show”yang menampilkan proses pembuatan tato oleh dua orang tattoo artist.

JCC 2018 memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya, yang untuk pengunjung bisa dinikmati dengan tiket masuk seharga Rp 30.000. mobil dan motor custom akan menjadi sajian utama event selama dua hari ini.

WAHYU HARIANTONO