Beranda UPDATES Jadi Sponsor Platinum, FIFGROUP Turunkan 4 Lini Bisnisnya di IMOS 2018

Jadi Sponsor Platinum, FIFGROUP Turunkan 4 Lini Bisnisnya di IMOS 2018

Bukti Suzuki kian kuat di MotoGP.

JAKARTA, 31 Oktober 2018 — PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan Lembaga pembiayaan milik PT Astra International Tbk, menjadi sponsor platinum dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang dibuka hari ini, 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

motovaganza award

Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya mengatakan di kehadiran pertamanya ini FIFGROUP menurunkan 4 lini bisnisnya yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA. Bersama PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dengan produknya Maucash hadir di IMOS 2018 guna memberikan kemudahan dalam beragam bentuk solusi pembiayaan dan juga layanan produk.

“FIFGROUP hadir di IMOS 2018 dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis yang FIFGROUP miliki,” kata Margono Tanuwijaya.

Keempat lini bisnis FIFGROUP yang berpartisipasi di IMOS 2018:

  • FIFASTRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan motor baru dan bekas dengan merk Honda
  • SPEKTRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan gadget, alat elektronik, serta perabotan rumah tangga
  • DANASTRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan multiguna
  • AMITRA brand dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan syariah dengan fokus pembiayaan perjalanan religi (Haji dan Umrah)

Selain itu, Maucash produk dari AWDA juga turut mendukung FIFGROUP di IMOS 2018 dengan menawarkan produk pinjaman dana tunai tanpa agunan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Android oleh konsumen ritel.

Margono Tanuwijaya didampingi oleh pimpinan Line of Business dari FIFGROUP dan AWDA, yaitu Antony Sastro Jopoetro (Direktur Marketing FIFGROUP), Ardian Prasetya (Direktur Utama SPEKTRA), Lie Kristian (GM FIFGROUP), Inung Widi Setiadji (Direktur Utama AMITRA), Yulian Warman (Chief of Corporate Communication & EHSSR), dan Rina Apriana (Presiden Direktur AWDA).

Berbagai penawaran layanan, kemudahan proses serta kecepatan dalam pelayanan, diberikan FIFGROUP di gelaran IMOS 2018. “FIFGROUP menghadirkan program dan promo yang menarik dan berbagai hadiah langsung di setiap transaksinya,” kata Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP.

RAJU FEBRIAN