Beranda UPDATES Italjet Bawa Ascot, Diablone, dan Angel di IIMS 2015

Italjet Bawa Ascot, Diablone, dan Angel di IIMS 2015

Italjet Ascot/Dok. Garansindo

JAKARTA, 14 Agustus 2015 — PT Garansindo Technologies sebagai bagian dari Garansindo Group menghadirkan sepeda listrik (e-bike) premium asal Italia, Italjet. Model-model yang akan diboyong Italjet akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) yaitu Ascot Classic, Ascot Sport, Diablone, dan Angel.

Italjet yang dibawa langsung dari Bologna, Italia, menawarkan alternatif berkendara menggunakan sepeda bertenaga listrik dengan design vintage, elegan dan mewah. Sepeda listrik ini menggunakan material berkualitas dari designer terkemuka di seluruh dunia seperti Brooks dan Spalding serta dirakit secara handmade.

Untuk pasar Indonesia, Garansindo Technologies akan meluncurkan 4 varian Italjet yaitu Ascot Classic, Ascot Sport, DiablOne dan Angel. Selain itu akan dihadirkan pertama kalinya di Indonesia varian Italjet Mantra sebagai showcase.

“Garansindo menghadirkan premium E-bikes dari Italjet untuk melengkapi lifestyle para penggemar roda dua di Indonesia,” kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Technologies. “Dengan design vintage yang elegan, mewah, ramah lingkungan dan dirakit menggunakan bahan-bahan berkualitas, sehingga kami pun optimis konumen akan menerima produk ini dengan tanggapan yang baik.”

Tahun ini merupakan tahun pertama Garansindo Technologies, sebagai bagian dari Garansindo Group, memperkenalkan divisi kendaraan roda dua dengan lini utama Peugeot Scooter, Zero Motorcycles, dan Italjet e-bike. Italjet akan menempati booth Garansindo World yang memiliki total area mencapai 4000m2.

ANDHIKA KRESNA