Beranda UPDATES Inilah Wajah Dealer Ke-21 KTM di Bintaro!

Inilah Wajah Dealer Ke-21 KTM di Bintaro!

JAKARTA, 31 Agustus 2018 — PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor KTM asal Austria memperluas jaringannya dengan meresmikan diler 3S (sales, servis dan spareparts) ke-21, yang berada di Jakarta.

motovaganza award

Dealer tersebut terletak di Jl. Kesehatan Raya No.22 Bintaro – Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sehari sebelumnya, Kamis (30/8) KTM juga meresmikan dealer di wilayah Surakarta.

Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor mengatakan sejak tahun 2016 KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. “Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM,” kata Kristanto pada siaran pers yang dikirimkan ke redaksi Motovaganza, Jumat (31/8).

Selama acara grand opening KTM Bintaro, berbagai promo menarik ditawarkan, seperti hadiah apparel KTM untuk setiap pembelian 1 unit motor. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat aksi free style serta dapat melakukan test ride motor KTM seperti KTM Duke 250 dan Duke 390.

PT Arnaud CBU Indonesia selaku distributor motor KTM dealer Bintaro merupakan dealer KTM pertama di wilayah Jakarta Selatan dan diharapkan bisa mengakomodir pecinta KTM di wilayah Bintaro dan sekitarnya, tanpa harus ke Gading Serpong, Tangerang.

“Impian saya punya diler lengkap seperti ini ada layanan purna jual, sparepart hingga servis, mulai minggu depan rekan-rekan pemilik motor (KTM) Duke sudah mulai bisa servis di sini,” ucap Arnaud Dechamps, pemilik Dealer KTM Bintaro.

Hingga bulan Maret 2019 mendatang, KTM Indonesia punya target menghadirkan 45 outlet di seluruh wilayah Nusantara, khususnya JABODETABEK.

VALDO PRAHARA