Beranda UPDATES Ini Perbedaan KTM RC200 Baru dengan Versi Lama

Ini Perbedaan KTM RC200 Baru dengan Versi Lama

KTM RC200 tampil semakin menarik dengan warna dan decal terbaru.

KTM New RC 200

JAKARTA, 6 Agustus 2018 — KTM Indonesia hadir untuk ketiga kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang tahun ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 2-12 Agustus 2018. KTM Indonesia hadir di Booth Hall 2 J dengan menampilkan seluruh varian unggulan KTM RC 200, 250 , dan 390 berkarakter sports touring Duke hingga Full Fairing RC.

Pada GIIAS 2018 mereka meluncurkan KTM New RC 200 pada Kamis, 2 Agustus 2018. Peluncuran itu dilakukan serentak di seluruh dunia, dan untuk benua Asia hanya Indonesia merupakan negara pertama merilis resmi sosok New RC 200 generasi terbaru.

Lalu, apa keistimewaan yang menjadi kelebihan KTM RC 200 terbaru dibanding versi lawas?

Mengusung tag line “Back in Black”, motor sporty ini dibekali dengan warna dan decal terbaru serta dua pilhan warna, yakni Black dan White. Pilihan warna itu membuat motor Austria ini semakin menarik. Knalpot underbelly sudah tidak dipakai lagi dan diganti dengan knalpot samping. Selain itu, dipastikan tidak ada perubahan yang dilakukan pada bagian lain di motor ini.

Pun demikian, value for money motor ini sangat istimewa karena telah menggunakan banyak suku cadang ternama seperti WP Suspension, EFI BOSCH, dan brake system Bybre (produced by Brembo). Adapun untuk line up 250cc ke atas, sudah dilengkapi ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch).

Bagi para pembeli, sejak awal tahun 2017 hingga Agustus 2018, KTM Indonesia sudah mempunyai 25 jaringan dealer resmi. Lengkap dengan sarana pelayanan sales, spare parts dan after sales service. Dan langkah ekspansi bisnis motor KTM Indonesia ke depannya pun akan terus dikembangkan menjadi 45 jaringan dealer hingga Maret 2019.

REZA ERLANGGA