Beranda UPDATES Ini Mewahnya Greentech Plaza Pekanbaru, Dealer Terbesar Kawasaki di Indonesia

Ini Mewahnya Greentech Plaza Pekanbaru, Dealer Terbesar Kawasaki di Indonesia

PEKANBARU, 19 November 2018 – Kawasaki meresmikan Greentech Plaza di Pekanbaru, Riau, hari ini, Senin (20/11). Berada di bawah pengelolaan Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM), showroom Greentech Plaza ini diklaim sebagai yang terbesar dan terlengkap di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Seperti apa tampilan, fasilitas dan kemewahannya?

Greentech Plaza berlokasi di Jl. Soekano-Hatta No. 123, Pekanbaru, dengan menempati lahan seluas 7.000 m2. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas gedung, ruang pamer dengan pelayanan Sales, Service dan Spareparts terlengkap untuk melayani konsumen Kawasaki di seluruh Kabupaten/Kota Propinsi Riau dan Riau Kepulauan.

“Dengan diresmikannya gedung modern dan futuristik berlantai tiga ini, kami berharap Greentech Greentech bisa menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan propinsi Riau – Sumatera pada umumnya,” kata Henry Suandy, Direktur Kawasaki Greentech.

Showroom ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda dibandingkan showroom atau dealer Kawasaki lainnya di Indonesia. Terdiri dari tiga lantai, showroom ini mengusung konsep Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar. Bagian luar bangunan berbentuk kubisme dan futuristik dengan shopsign Kawasaki dan logo besar Greentech Plaza. Tak ketinggalan sign deretan produk aftermarket branded yang dijual di sini seperti Moty’s, Taichi, Akrapovic, Arrow, Ohlins, Rizoma, EK Chains dan Dyno Jet.

Saat memasuki gedung, pengunjung dan konsumen disambut ruang pamer terbuka sehingga bisa melihat display motor Kawasaki beragam tipe dan model. Layout-nya kategori Street dan Off-road. Mulai dari Ninja Series, Z Series, W Series, KX Series, Versys, Vulcan, D-Tracker dan KLX.

Buat pengunjung yang sekadar hadir, bisa menikmati suasana nyaman dan santai sambil menyeruput segelas kopi, menikmati fasilitas Wifi gratis. Bagi pengunjung yang membawa anak tak perlu khawatir karena asa kidzone atau arena bermain anak.

Bergeser ke belakang tersedia workshop tempat service motor yang ditangani teknisi profesional. Dilengkapi belasan pit service yang bisa menampung sekaligus 12 unit motor tanpa harus menunggu antre panjang. Bahkan ada kamera CCTV yang memonitor pengerjaan service dan bisa disaksikan langsung oleh konsumen di ruang tunggu.

Sementara menunggu motor diservis, pengguna Kawasaki bisa menikmati free hot drink (kopi, cappuccino, milk) dan cold drink (orange juice dan blackcurrant). Dan untuk menunjang aktivitas pengunjung, juga telah disediakan power supply (charging station) yang tersedia di hampir semua sudut, dan tempat duduk dan meja bar yang nyaman.

Untuk mengikuti perkembangan dunia digital, Kawasaki Greentech menyediaan pelayanan spareparts dengan sistem online. Penjualan suku cadang ini menjadi bagian penting seiring perkembangan teknologi. “Untuk itu kami telah memperlakukan khusus seluruh jenis stok suku cadang Kawasaki secara maksimal, dan ditangani langsung para tenaga IT berpengalaman,” kata Henry.

Di bagian belakang terdapat Dyno Room untuk menguji data dan spesifikasi motor lebih akurat. Fasilitas ini jarang ditemukan di dealer lain Kawasaki di Tanah Air. Dengan pelayanan dyno test buatan Amerika, diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan setia motor Kawasaki tampil lebih prima.

Naik ke lantai dua ada Zona Premium Bike, tersedia ragam Kawasaki Big Bike 600 cc ke atas baik model Supersport, Naked Sport dan Superbike. Dari model konvensional seperti Z900RS Café hingga karakter motor balap papan atas ZX-10R. Tak ketinggalan pula sang fenomenal, Kawasaki Ninja H2 Supercharged menjadi primadona ruangan.

Yang unik, ada ruang pamer mungil yang menghubungkan void di bagian depan dan berlantai kaca tebal tembus pandang. Asyiknya, pengunjung yang datang bisa menyaksikan kolong motor display dari bawah. Di area ini dipajang beberapa model Ninja dan Z Series.

Masih di lantai dua, ada ruang khusus Apparel Store. Buat pencinta produk genuine brand Kawasaki bisa mendapatkan merchandise, apparel dan accessories. Seperti Polo T-Shirt, kemeja, celana, tas atau jam tangan. Juga kelengkapan lain riding gear bermerek mulai dari sepatu, helm, sarung tangan, jaket, masker dan masih banyak lagi.

Sedangkan di lantai tiga tersedia ruangan meeting room Greentech Plaza. Untuk menunjang peningkatan kualifikasi mekanik dan marketing, PT. Greentech Cakrawala Motorindo telah menyiapkan dua ruangan pelatihan (training) berkapasitas 25 orang dan 70 orang.

RAJU FEBRIAN

latest updates

Review Kabel Accent Wire: Benarkah Bikin Motor Kesetanan?

Jakarta, 19 April 2019 - Kehadiran kabel Accent Wire atau “kabel setan” yang terdiri dari kabel positif CDI atau ECU ke koil telah ramai...

ICE Day 2019, Kelas Makin Banyak dengan Hadiah Jutaan Rupiah

JAKARTA, 19 April 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) dan Asosiasi Honda CBR (AHC) menggelar Indonesia CBR Race Day...

Segini Harga Helm Captain America yang Dirilis HJC

Korea, 18 April 2019 - HJC baru saja merilis RPH11 PRO helm Captain America terbaru untuk tahun 2019. RPH 11 Pro diluncurkan menyusul kesuksesan...

AHM Bikin Kontes Modifikasi Virtual Challenge Honda PCX

JAKARTA, 18 April 2019 -- Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Honda Modif Contest (HMC) 2019 juga dimeriahkan dengan gelaran modifikasi melalui...

Triumph Motorcysles Pastikan New Speed Twin di IIMS 2019

JAKARTA, 18 April 2019 --- PT Garda Andalan Selaras (GAS) sebagai authorized distributor Triumph Motorcycles di Indonesia, siap meluncurkan satu...