Home UPDATES Ini 6 Motor Ikonik Harley-Davidson di IIMS 2018

Ini 6 Motor Ikonik Harley-Davidson di IIMS 2018

Keikutsertaan perdana di IIMS ini sekaligus memperingati hari jadi Harley-Davidson ke-115.

SHARE

JAKARTA, 24 Agustus 2018 — Harley-Davidson tampil perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018. Harley-Davidson memajang enam motor unggulannya yang menjadi ikon yaitu Street 500, Street Rod, Roadster, Low Rider, Fat Bob, dan CVO  Ultra Limited.

Momen ini sekaligus memperingati hari jadi ke-115 merek H-D melalui kolase foto unik yang tidak hanya memamerkan tonggak prestasi ikonik sejarah merek ini, namun juga menampilkan esensi menunggangi Harley-Davidson dan kecintaan akan kebebasan dan individualitas. Selain itu, pelanggan yang membeli motor Harley-Davidson di IIMS akan berhak mengikuti kontes untuk memenangkan perjalanan dengan semua biaya ditanggung untuk dua orang ke tempat kelahiran Harley-Davidson di Milwaukee, A.S.

“Harley-Davidson senang sekali bisa ikut serta untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show. Ini merupakan kesempatan untuk merayakan hari jadi kami yang ke-115 bersama para penggemar kami di Indonesia, melalui pameran produk kami yang tak tertandingi, dan potensi hadiah bagi semua orang yang membeli motor di pameran ini untuk memenangkan perjalanan bagi 2 orang ke tempat kelahiran merek ini, di Milwaukee, A.S.” ujar Johan Kleinsteuber, Managing Director, Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Harley-Davidson Motor Company.

Ini dia 6 model yang Harley-Davidson di IIMS 2018:

STREET 500

Dengan tampilan dan suara khas Harley-Davidson, motor Harley-Davidson Street 500 pasti akan membuat lalu lintas kota lebih menyenangkan bagi pengendara. Dengan gaya jok yang rendah dan tampilan agresif berwarna gelap, Street 500 tampil dengan sejumlah fitur yang tidak menyolok tetapi penuh kekuatan yang sangat cocok dengan tuntutan lalu lintas di perkotaan, sambil tetap memberikan respons gas instan untuk membebaskan diri dari kemacetan kota. Street 500 dilengkapi dengan mesin Revolution X™ Liquid-Cooled 500cc dari H-D yang bertenaga sehingga pengendara bisa menikmati berkendara yang mulus di tengah cuaca panas dan kepadatan lalu lintas jalan raya perkotaan. Street 500 dibanderol dengan harga mulai Rp 276.000.000.

STREET ROD

Sepeda motor Harley-Davidson Street Rod merupakan motor berbobot menengah yang ‘berotot’ dan dibuat untuk menerabas jalanan perkotaan. Sebagai tambahan baru dalam jajaran model Harley-Davidson Street™, Street Rod ini lincah, bertenaga, dan sangat cocok untuk bermanuver menerabas lalu lintas dan kemacetan. Dibalut dengan gaya Harley-Davidson Dark Custom™, yang menampilkan kesan seimbang dan agresif, Street Rod selalu terlihat siap untuk beraksi. Mesin V-twin Revolution X™ 750 High-Output dan sasis yang disempurnakan memberikan tenaga lebih besar dan lebih lincah. Street Rod dibanderol dengan harga mulai Rp 401.000.000.

ROADSTER

Jangan terkecoh dengan tampilan klasik dan edgy dari motor Harley-Davidson Roadster yang baru ini! Di balik tampilan canggih tersebut tersembunyi keagresifan mesin pelahap jalanan sejati, dengan gaya tucked in yang merendah ke bagian belakang, dan torsi penakluk tikungan. Mengusung mesin V-Twin ikonik H-D yang terkenal dengan torsi putaran bawahnya yang masif dan suaranya yang menghanyutkan jiwa, motor ini menggabungkan kekuatan untuk melesat dari satu lampu merah-ke lampu merah berikutnya, kegesitan, dan gaya kustom buatan bengkel yang selalu baru. Roadster dibanderol dengan harga mulai Rp 588.500.000.

LOW RIDER

Dibangun untuk melaju lebih cepat, lebih keras, dan lebih lama, Harley-Davidson Low Rider, penakluk jarak jauh yang mula-mula, mengangkat kembali nuansa era ’70-an dengan gaya yang mengingatkan kita pada model aslinya dari era ’70-an. Tampilan klasik modern Low Rider merupakan hasil dari peleburan sempurna masa lalu dan masa kini, yang mengusung tradisi individualisme sekaligus meningkatkan performa keseluruhannya secara luar biasa dengan mesin Milwaukee-Eight® 107 Harley-Davidson. Low Rider dibanderol dengan harga mulai Rp 720.000.000.

FAT BOB

Mengusung tampilan hitam total, tanpa kompromi, all-new Fat Bob menyajikan gaya agresif, tak kenal menyerah, performa dan handling yang memukau, finishing premium, dan Mesin Milwaukee-Eight Big Twin yang penuh tenaga, sehingga pengendara bisa merasakan traksi pelahap jalanan, suspensi penakluk lubang, dan cornering yang lincah seperti belum pernah ada sebelumnya. Harley-Davidson Fat Bob dibanderol dengan harga mulai Rp 840.000.000.

CVO ULTRA LIMITED

Harley-Davidson CVO Ultra Limited Model Tahun 2017 tidak bisa dipungkiri merupakan sepeda motor sempurna untuk kenyamanan touring jarak jauh. Inilah yang terjadi saat Grand American Touring tiba di puncak tertinggi gunung kenyamanan dan gaya. Dilengkapi dengan mesin Milwaukee-Eight® Twin-Cooled 117 – mesin V-Twin paling bertenaga yang pernah dibuat pabrikan ini, CVO Ultra Limited mengemas tenaga, fitur kustom, dan audio premium bagi pengendara yang menginginkan semuanya. Harley-Davidson CVO Ultra Limited dibanderol dengan harga mulai Rp 1.808.000.000

Pameran yang berlangsung dari Kamis, 19 April 2018 hingga Minggu, 29 April 2018 akan menghadirkan Harley-Davidson di stand nomor C1c, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta 10620, Indonesia.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Honda CB400 Café Racer, Enak Dilihat

YOGYAKARTA, 20 Juni 2018 -- Menurut Ditto Prakoso, basis mesin 2 silinder seperti bawaan CB400 miliknya kurang pas jika diubah...

HD Sportster 1200, The American Drag Race

YOGYAKARTA, 19 Juni 2018 -- Karya hasil rancang bangun Ariawan Wijaya dari Workshop Baru Motor Sport memang sudah sepatutnya mendapat...

Debut Dimas Ekky di Moto2 Berhasil Finish

CATALUNYA, 18 Juni 2018 -- Dimas Ekky Pratama, mampu menyelesaikan balapan Grand Prix Moto2 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (17/6)...

Harley-Davidson Road King 2003, Si Kematian

YOGYAKARTA, 18 Juni 2018 -- El Muerte, itulah nama yang disematkan di motor karya Indra “Blues Mann” Pranajaya dari Razzle-Dazzle...

MotoGP: Lorenzo Menang, Marquez Masih Teratas di Klasemen

BARCELONA, 17 Juni 2018 – Jorge Lorenzo (Ducati Team) tampil apik Gran Premi Monster Energy de Catalunya, Minggu, 17 Juni...