Beranda UPDATES Ini 10 Model dan Harga Harley-Davidson di GIIAS 2018

Ini 10 Model dan Harga Harley-Davidson di GIIAS 2018

TANGERANG, 7 Agustus 2018 – Harley-Davidson memboyong 10 model di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung 2-12 Agustus 2018. Apa saja yang ditampilkan?

Pabrikan asal Milwaukee, Amerika Serikat itu, hadir untuk kedua kalinya di GIIAS. Kehadiran Harley-Davidson menunjukkan potensi besar penjualan motor-motor gede di Tanah Air.

Menempati booth di Hall 2M-N Indonesia Convention Exhibition (ICE), Harley-Davidson menghadirkan Street Rod, Breakout, Softail Slim, Fat Bob, 115th Anniversary Forty-Eight, Iron 883, Heritage Classic, Street Glide, dan CVO Ultra Limited.

Harley-Davidson Street Rod

STREET ROD

Sepeda motor Harley-Davidson Street Rod merupakan motor berbobot menengah yang ‘berotot’ dan dibuat untuk menerabas jalanan perkotaan. Street Rod motor yang lincah, bertenaga, dan sangat cocok untuk bermanuver menerabas lalu lintas dan kemacetan. Dibalut dengan gaya Harley-Davidson Dark Custom yang menampilkan kesan seimbang dan agresif. Mesin V-twin Revolution XTM 750 High-Output dan sasis yang disempurnakan memberikan tenaga lebih besar dan penanganan lebih lincah. Street Rod dibanderol dengan harga mulai Rp 401.000.000

Harley-Davidson Street 500

STREET 500

Dengan tampilan dan suara khas Harley-Davidson, Street 500 pasti akan membuat lalu lintas kota lebih menyenangkan bagi pengendara. Dengan gaya jok yang rendah dan tampilan agresif berwarna gelap, Street 500 tampil dengan sejumlah fitur terkini yang membantu pengendara. Street 500 dilengkapi dengan mesin Revolution X Liquid-Cooled 500cc dari H-D yang bertenaga. Street 500 dibanderol dengan harga mulai Rp276.000.000.

Harley-Davidson Breakout

BREAKOUT

Semua model Breakout yang baru mengusung gagasan ‘otot’ yang panjang, ramping, dan penakluk jalanan, hingga kecanggihan modern. Ukuran tangki baru yang lebih kecil memungkinkan mesin Milwaukee- Eight untuk tampil menonjol. Ban belakang yang berukuran 240mm seolah dibuat untuk meninggalkan tambalan besar pada trotoar. Suspensi yang sepenuhnya baru dan pengurangan berat sebesar 17kg yang membuat gas instan bisa dimainkan. Tersedia perpindahan mesin dalam 107 dan 114. Breakout dibanderol mulai harga Rp923.000.000.

Harley-Davidson Softail Slim

SOFTAIL SLIM

Gagasan di balik bobber adalah selalu untuk menyederhanakan dan memodifikasi motor untuk berkendara yang lebih seru. Softail Slim mewujudkan gagasan tersebut secara maksimal. Beratnya 17kg lebih ringan dibanding sebelumnya. Motor ini lebih bertenaga, memiliki sudut ramping yang lebih banyak, serta memiliki suspensi depan dan belakang yang didesain ulang. Cobalah berkendara dengan mesin Milwaukee-Eight 107 dan bersenang- senanglah di jalanan berkelok-kelok favorit Anda. Softail Slim dibanderol mulai harga Rp733.700.000.

Harley-Davidson Fat Bob

FAT BOB

Mengusung tampilan hitam total, tanpa kompromi, all-new Fat Bob menyajikan gaya agresif, tak kenal menyerah, performa dan handling yang memukau, finishing premium, dan Mesin Milwaukee-Eight Big Twin yang penuh tenaga, sehingga pengendara bisa merasakan traksi pelahap jalanan, suspensi penakluk lubang, dan cornering yang lincah seperti belum pernah ada sebelumnya. Harley-Davidson Fat Bob dibanderol dengan harga mulai Rp 840.000.000.

Harley-Davidson Fourty Eight

FORTY-EIGHT

Dirancang dengan ciri khas bulldog dan tangki bahan bakar 2,1 yang ikonik, Forty-Eight juga ditenagai oleh mesin Evolution 1200cc. Dengan adanya fork depan berdiameter 49mm, suspensi belakang yang dapat disesuaikan dan roda aluminium cor dengan cakram yang mengapung – dicengkeram dengan kaliper rem bertenaga – menambah banyak kemampuan pengendalian pada motor bergaya keren yang berat ini. Forty-Eight dibanderol mulai harga Rp638.000.000.

Harley- Davidson Iron 883

IRON 883

Pelopor gaya kustom yang apa adanya, gelap, dan sederhana. Iron 883 dilengkapi dengan suspensi yang disesuaikan, jok yang dikustomisasi, roda aluminium cor warna gelap yang dipadukan pelek berjari-jari mengkilap, dan permukaan serba hitam dari ujung ke ujung spatbor. Iron 883 dibanderol mulai harga Rp501.600.000.

Harley-Davidson Heritage Classic

HERITAGE CLASSIC

Heritage Classic yang baru menambahkan kecanggihan baru ke motor nostalgia berbalut krom pada era ’50-an. Nuansa klasik itu masih ada tetapi dikemas dengan gaya gelap. Diperkuat mesin Milwaukee-Eight V-Twin yang serba hitam. Mesin ini memiliki berat yang lebih ringan, akselerasi yang menakjubkan, dan pengalaman berkendara yang halus ala motor Softail yang sepenuhnya baru, serta dilengkapi kaca depan dan tas sadel keras untuk touring yang nyaman. Tersedia perpindahan mesin dalam 107 dan 114. Heritage Classic dibanderol mulai harga Rp952.000.000.

Harley-Davidson Street Glide

STREET GLIDE

Jok mesin Milwaukee-Eight 107 yang sepenuhnya berwarna gelap menjadi puncak sentuhan akhir warna gelap yang menyapu lampu depan hingga knalpot. Motor ini juga memiliki roda depan Talon berukuran 19 inci dan roda belakang 18 inci yang baru, serta tas sadel elastis yang menonjolkan bodi motor yang panjang dan bersahaja. Motor ini juga memamerkan fork depan, setang, konsol tangki, dan knalpot untuk tampilan yang agresif dan modern, serta sistem audio premium yang menonjolkan speaker I BOOM!TM. Street Glide dibanderol dengan harga mulai Rp990.000.000.

Harley-Davidosn CVO Ulra Limited

CVO ULTRA LIMITED

Harley-Davidson CVO Ultra Limited Model Tahun 2017 tidak bisa dipungkiri merupakan sepeda motor sempurna untuk kenyamanan touring jarak jauh. Inilah yang terjadi saat Grand American Touring tiba di puncak tertinggi gunung kenyamanan dan gaya. Dilengkapi dengan mesin Milwaukee-Eight® Twin-Cooled 117 – mesin V-Twin paling bertenaga yang pernah dibuat pabrikan ini, CVO Ultra Limited mengemas tenaga, fitur kustom, dan audio premium bagi pengendara yang menginginkan semuanya. Harley-Davidson CVO Ultra Limited dibanderol dengan harga mulai Rp1.808.000.000

Berikut daftar harga lengkapnya:

RAJU FEBRIAN

latest updates

Ahwin Sanjaya Akhiri IRS 2018 di Posisi 2 Klasemen Akhir

JAKARTA, 14 Desember 2018 -- Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Ahwin Sanjaya menutup gelaran Kejurnas Sport 250cc...

Pendidikan Vokasi Astra Honda Kini Hadir di Tanjung Selor

TANJUNG SELOR, 14 Desember 2018 – Pengembangan pendidikan vokasi industri oleh PT Astra Honda Motor (AHM) telah merambah seluruh provinsi...

Ini Langkah Agar Tampilan Motor Anda Tak Kusam

JAKARTA, 14 Desember 2018 – Musim penghujan memang menjadi musim yang paling tidak menyenangkan bagi pengendara motor. Selain kehujanan, sepeda...

Inilah Daftar Pemenang Indonesia Road Safety Award 2018

JAKARTA, 13 Desember 2018 -- Indonesia Road Safety Award (IRSA) kembali digelar untuk keenam kalinya. Pada IRSA 2018, sejumlah daerah...

Yamaha Aerox 155 Tampil Baru di Akhir Tahun

JAKARTA, 13 Desember 2018 – Di penghujung tahun 2018, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada Yamaha Aerox. Skuter...