Beranda UPDATES Indonesia Motorcycle Show 2018 di JCC Senayan Diikuti 60 Eksibitor

Indonesia Motorcycle Show 2018 di JCC Senayan Diikuti 60 Eksibitor

JAKARTA, 15 Oktober 2018 – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, pameran khusus sepeda motor, siap digelar dua minggu lagi. Acara yang akan berlangsung pada 31 Oktober hingga 4 November tersebut dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Tahun ini memilih tema ‘Indonesia Future Technology’. Beragam motor dengan teknologi tercanggih dipamerkan.

motovaganza award

Tercatat hingga saat ini sudah 60 eksibitor mendaftar untuk meramaikan acara yang diselenggarakan dua tahun sekali. Ajang pamer ini digunakan para industri otomotif roda dua khususnya untuk memamerkan teknologi tercanggih, modern dan juga efisiensi bahan bakar.

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi bahan bakar yang efisien, konsumen juga mulai mengincar sepeda motor dengan teknologi terbaru serta mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara maksimal,” ujar Johannes Loman Ketua Umum AISI dalam konferensi pers di Jakarta, hari ini, Senin(15/10).

Beberapa brand motor ternama yang dipastikan mengikuti pameran ini dan juga anggota AISI adalah Honda, Suzuki, Yamaha dan Kawasaki. Namun tidak Cuma itu melainkan di luar anggota juga turut berpartisipasi seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motorcycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio.

“Pameran kali ini akan membawa nuansa baru dengan mengusung tema dengan teknologi industry sepeda motor tanah air, eksibisi ini selalu jadi magnet bagi masyarakat untuk mencari update informasi produk sepeda motor terbaru sebelum memutuskan pembelian,” ujar Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS 2018.

So, jangan ketinggalan. Catat tanggalnya, 31 Oktober sampai 4 November 2018 di JCC Senayan, Jakarta.

VALDO PRAHARA