Beranda UPDATES IIMS Makassar Charity Riding For Palu Donggala

IIMS Makassar Charity Riding For Palu Donggala

MAKASSAR, 15 Oktober 2018 – IIMS Makassar 2018 tak hanya menjadi ajang pamer mobil, motor, dan industri otomotif lainnya. Sebagai salah satu bentuk solidaritas atas musibah yang terjadi di Palu dan Donggala, IIMS Makassar 2018 bersama Celebes Sunride dan Sore Sekuteran mengadakan riding Goes to IIMS Makassar.

Kegiatan dengan tema “Riding for Palu Donggala” ini berlangsung Minggu (14/10) pagi. Rute yang ditempuh dimulai dari Monumen Mandala dan finish di area pameran IIMS Makassar 2018 di Celebes Convention Center, Makassar.

Acara riding ini akan semakin menarik dengan kehadiran motor Chopperland oleh Elders Garage x kickasschopper, pembuat motor Chopperland RI 1 yang bersama-sama ikut konvoi dengan rombongan Celebes Sunride dan Sore Sekuteran.

Acara penggalangan dana ini kemudian akan dilanjutkan di pameran IIMS Makassar 2018. Para pengunjung bisa ikut memberi bantuan serta donasi kepada korban bencana Tsunami Palu Donggala dalam acara tersebut.“Dari antusiasme rangkaian program pilihan bagi penikmat otomotif di Makassar dan sekitarnya, IIMS kali ini berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama para riders yang dikhususkan untuk kota Palu dan Donggala,” ucap Helmy selaku Branch Manager Dyandra Promosindo.

Indonesian Custombike Expo and Championship

Dari ajang Indonesian Custombike Expo and Championship, di hari terakhir telah diumumkan pemenang-pemenang dari masing-masing kategori. Kategori Free For All dimenangkan oleh Faizal sebagai Juara 1, Muh Iqbal sebagai Juara 2 dan Sutrisno sebagai Juara 3.

Kategori Café Racer dimenangkan oleh Fachry Hasrul sebagai Juara 1, Muh Ikbal sebagai Juara 2 dan Tino Andrianto sebagai Juara 3. Di kategori Tracker, juara 1 dimenangkan oleh Irfan, Juara 2 dimenangkan oleh Januar Putra dan Juara 3 dimenangkan oleh Ariansyah.

Sedangkan pada kategori Chopper dimenangkan oleh Syahril Mubarik sebagai juara 1, Khalil Gufraha sebagai Juara 2 dan Catur Agus sebagai juara 3. Dan di kategori Choppy Cub berhasil dimenangkan oleh Erhandiasyah sebagai juara 1, Ahmad Yakib sebagai juara 2, dan Alichsan sebagai Juara 3.

Juara pertama di masing-masing kelas akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi Final di IIMS 2018 pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

RAJU FEBRIAN

latest updates

Royal Enfield Himalayan Babat Jalur Daendles

TASIKMALAYA, 22 Maret 2018 -- Tour of Indonesia adalah sebuah perjalanan mengendarai Royal Enfield yang digagas oleh Royal Enfield Indonesia....

Piaggio dan Vespa Buka Diler Baru di Ciledug

CILEDUG, 21 Maret 2019 -- PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama, membuka diler Piaggio Vespa di Ciledug,...

Tularkan Keselamatan Berkendara, AHM Cari Duta Safety Riding

JAKARTA, 20 Maret 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan edukasi keselamatan berkendara kepada para milenial. Yang terkini,...

Lalui Tanjakan dan Turunan Terjal, Mampukah Royal Enfield Himalayan Bertahan?

TASIKMALAYA, 18 Maret 2019 – Royal Enfield Indonesia menggelar perjalanan bertajuk Tour of Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 18-23 Maret...

Tips Mudah Membedakan Oli Federal Asli dan Palsu

JAKARTA, 20 Maret 2019 -- Bagi Anda yang membeli oli untuk sepeda motor Anda harus wasapada. Karena saat ini masih...