Beranda UPDATES IIMS Makassar 2018 Mewadahi Karya Custombike

IIMS Makassar 2018 Mewadahi Karya Custombike

MAKASSAR, 12 Oktober 2018 – Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018 digelar di Celebes Convention Center, tanggal 10-14 Oktober 2018. Tahun ini, penyelenggaraan cukup menarik karena memberikan tempat khusus bagi dunia modifikasi.

“Sesuai dengan tema IIMS Makassar tahun ini, yaitu Your Infinite Automotive Experience, kami membawakan ragam program pendukung yang diminati oleh insan otomotif di Makassar dan sekitarnya.”, ujar Helmy Mustamin selaku Branch Manager Dyandra Promosindo, Makassar.

Hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya Indonesian Custombike Championship & Expo yang merupakan kali pertama diselenggarakan di Makassar. “Jadi IIMS Makassar tidak lagi sekedar ajang pamer produk otomotif, lebih dari pada itu merupakan wadah bertemunya insan otomotif untuk menampilkan kebolehannya dalam membuat custombike,” tambah Helmy.

IIMS Makassar menjadi lokasi pertama Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda dua dengan skala nasional. Bintangnya adalah display motor karya Elders Garage X kickasschopper yaitu pembuat motor Chopperland milik Presiden Jokowi yang diharapkan bisa menjadi salah satu daya tarik pengunjung.

Selain itui, hadir juga builder dari Elders Garage. Kehadiran builder ini berkaitan dengan kegiatan Indonesia Custombike Talk Show dengan tema “Start Your Business Garage”. Acara ini mulai dilaksanakan pada tanggal 12 – 14 Oktober 2018 di lounge Indonesian Custombike, IIMS Makassar 2018.

Beragam kegiatan digelar seperti Miss Motor Show 2018. Hadiah utama untuk Miss Motor Show akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 2 juta dan paket produk kecantikan dari Make Over.

Selain itu, IIMS Makassar bersama Dompet Dhuafa juga ikut menggalang dana bagi korban Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala akhir September lalu. Bagi pengunjung yang mau berpartisipasi dapat langsung menghampiri booth Dompet Dhuafa yang berlokasi di pre-function area.

Program pendukung lainnya juga dibawakan dari masing-masing peserta pameran, seperti program pada booth DFSK yaitu promo bunga 0% dan Lucky Dip Puluhan Juta Rupiah, Promo Diskon 50 Juta Rupiah dan free extended warranty selama 2 tahun serta hadiah langsung emas 5 gram dan lucky dip jutaan rupiah selama periode IIMS berlangsung. Dan di booth accessories ada promo dari kaca film Wincos berupa diskon hingga 50%.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW C400X Pesaing Yamaha T-Max Masuk Indonesia Awal 2019

JAKARTA, 18 Desember 2018 -- PT Maxindo Moto selaku distributor BMW Motorrad di Indonesia siap menggebrak pasar otomotif roda dua...

Honda Turunkan 4 Teknisi Berlaga di Kompetisi Tingkat Asia Oceania

SURABAYA, 19 Desember 2018 – Honda menurunkan 4 teknisi dari bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) dalam kompetisi Honda Asia-Oceania...

AGV Rilis Helm Terbaik Bagi Para Petualang

COSTA MESA, 18 Desember 2018 – Helm AGV merilis helm baru bertajuk AGV AX9 untuk wilayah Amerika Utara. Ditujukan bagi...

Tutup Tahun 2018, RSV Helmet Punya Banyak Diskon

JAKARTA, 18 Desember 2018 – Akhir tahun mau riding sekaligus bergaya dengan pakai helm baru? Mungkin promo diskon helm dari...

Tips Memilih Kacamata Hitam untuk Naik Motor

JAKARTA, 17 Desember 2018 – Kacamata hitam atau sunglasses sambil mengendarai sepeda motor memang bisa bikin pengendaranya terlihat keren. Selain...