Beranda UPDATES IIMS Makassar 2018 Mewadahi Karya Custombike

IIMS Makassar 2018 Mewadahi Karya Custombike

MAKASSAR, 12 Oktober 2018 – Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018 digelar di Celebes Convention Center, tanggal 10-14 Oktober 2018. Tahun ini, penyelenggaraan cukup menarik karena memberikan tempat khusus bagi dunia modifikasi.

“Sesuai dengan tema IIMS Makassar tahun ini, yaitu Your Infinite Automotive Experience, kami membawakan ragam program pendukung yang diminati oleh insan otomotif di Makassar dan sekitarnya.”, ujar Helmy Mustamin selaku Branch Manager Dyandra Promosindo, Makassar.

Hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya Indonesian Custombike Championship & Expo yang merupakan kali pertama diselenggarakan di Makassar. “Jadi IIMS Makassar tidak lagi sekedar ajang pamer produk otomotif, lebih dari pada itu merupakan wadah bertemunya insan otomotif untuk menampilkan kebolehannya dalam membuat custombike,” tambah Helmy.

IIMS Makassar menjadi lokasi pertama Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda dua dengan skala nasional. Bintangnya adalah display motor karya Elders Garage X kickasschopper yaitu pembuat motor Chopperland milik Presiden Jokowi yang diharapkan bisa menjadi salah satu daya tarik pengunjung.

Selain itui, hadir juga builder dari Elders Garage. Kehadiran builder ini berkaitan dengan kegiatan Indonesia Custombike Talk Show dengan tema “Start Your Business Garage”. Acara ini mulai dilaksanakan pada tanggal 12 – 14 Oktober 2018 di lounge Indonesian Custombike, IIMS Makassar 2018.

Beragam kegiatan digelar seperti Miss Motor Show 2018. Hadiah utama untuk Miss Motor Show akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 2 juta dan paket produk kecantikan dari Make Over.

Selain itu, IIMS Makassar bersama Dompet Dhuafa juga ikut menggalang dana bagi korban Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala akhir September lalu. Bagi pengunjung yang mau berpartisipasi dapat langsung menghampiri booth Dompet Dhuafa yang berlokasi di pre-function area.

Program pendukung lainnya juga dibawakan dari masing-masing peserta pameran, seperti program pada booth DFSK yaitu promo bunga 0% dan Lucky Dip Puluhan Juta Rupiah, Promo Diskon 50 Juta Rupiah dan free extended warranty selama 2 tahun serta hadiah langsung emas 5 gram dan lucky dip jutaan rupiah selama periode IIMS berlangsung. Dan di booth accessories ada promo dari kaca film Wincos berupa diskon hingga 50%.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...