Beranda UPDATES IIMS 2019: Manjakan Penggemar Motor dengan Banyak Program

IIMS 2019: Manjakan Penggemar Motor dengan Banyak Program

JAKARTA, 30 Januari 2019 – Ada yang menarik dari gelaran Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2019 yang akan digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran. IIMS memberikan porsi yang tak kalah besar bagi penggemar sepeda motor. Berbagai program disiapkan bagi penyuka roda dia.

“Mengusung tema ’Your Infinite Automotive Experience’ kami ingin menyuguhkan hiburan untuk seluruh anggota keluarga. Selain mereka yang menyukai mobil juga banyak program dan acara untuk motor,” kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS kepada sejumlah wartawan di Kemayoran, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Pria yang akrab disapa Kohen ini mengatakan untuk roda dua atau motor brand yang akan hadir antara lain Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa. Di sektor ini belum ada nama Royal Enfield dan Triumph. Kohen mengatakan brand-brand tersebut adalah yang sudah memastikan ikut serta. “Yang lain tengah dalam proses atau dalam menyelesaikan persoalan administrasi saja,” kata dia.

Sementara itu, Rudi MF Project Manager IIMS 2019 mengatakan tahun ini porsi untuk penggemar sepeda motor akan bertambah. IIMS 2019 akan ada New Infinite Acessories & Sparepart Area pada Hall C3. Antusiasme pelaku acessories & sparepart, baik roda empat dan roda dua akan ditempatkan pada hall baru ini.

Di Hall C3 juga akan menampilkan program terbaru IIMS 2019 yaitu Motorsport Zone dengan ragam sparepart serta kegiatan terkait dunia balap akan diselenggarakan pada area ini. Nantinya, area “Motor Sport Zone” akan menghadirkan 5 program unggulan yaitu Dyno Contest, Racing Parade, IIMS Award, Sport & Racing Category, Mini GP Race, dan Umbrella Girl Photo Contest.

Setelah itu, The Wasteland Project akan hadir dan memberikan edukasi mengenai dunia custom bike machine. Memanfaatkan barang-barang daur ulang, The Wasteland Project merupakan sebuah karya kerjasama dengan builder ternama di Indonesia, Bingky. Selain custom bike machine, akan diadakan interior class, recycle class, carving class, artwork class dan sculpting class oleh para ekspertis. The Wasteland Project juga menghubungkan komunitas untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Ditambah lagi program menarik lainnya seperti Indonesia Custom Bike Expo & Championship, ajang perlombaan motor-motor kustom hasil kolaborasi dengan INCREASE (Innovative and Creative Automotive Society).

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...