Beranda UPDATES IIMS 2019 Gandeng Papabro Product Garap Official Merchandise

IIMS 2019 Gandeng Papabro Product Garap Official Merchandise

JAKARTA, 22 Oktober 2018 – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 terus menggandeng berbagai karya anak bangsa. Bertepatan dengan Grand Opening Motovillage Jakarta, Minggu, 21 Oktober 2018, kemarin IIMS berkolaborasi membuat merchandise dengan salah satu merk apparel karya anak bangsa, Papabro Product.

motovaganza award

Motovillage yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No 36 Jakarta Selatan, hadir dengan membawa konsep tempat bagi para penggemar motor dan otomotif untuk berkumpul, bersosialisasi dan bersilaturahmi sehingga merasa memiliki sebuah rumah untuk memenuhi kebutuhan hobi mereka dan juga sebagai sarana berinteraksi dengan penggemar motor dan otomotif yang lain.

Konsep ini sesuai dengan visi dan misi IIMS yang mengangkat kreasi dan karya anak bangsa. Umay Lubis, CEO dan founder Motovillage Jakarta mengapresiasi kolaborasi ini. ”Saya mengapresiasi IIMS yang sudah menghargai karya anak bangsa yaitu Papabro Product untuk menjadi official merchandise IIMS 2019,” kata Umar Lubis.

IIMS dan Papabro menciptakan 2 desain berupa kaos dan jaket beraliran otomotif. Desain ini memperlihatkan motor balap dengan mengkampanyekan IIMS LAND.

”Patut ditunggu kedepanya kita juga ada ide membuat IIMS LAND dengan om Umay,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS 2019 kepada Motovaganza.

IIMS 2019 akan dilangsungkan 25 April sampai 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

RAJU FEBRIAN