Beranda UPDATES IIMS 2018 Lelang 10 Motor Listrik Zero Motorcycles Mulai Rp 1 Juta

IIMS 2018 Lelang 10 Motor Listrik Zero Motorcycles Mulai Rp 1 Juta

JAKARTA, 26 Maret 2018 — Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kembali membuat kejutan dengan menggelar melakukan program lelang bagi masyarakat umum secara online. Untuk tahun ini, yang dilelang adalah 10 motor listrik Zero Motorcycles. Program ini akan berlangsung selama berlangsungnya pameran 19–29 April 2018.

motovaganza award

Program yang sama juga dilakukan di IIMS 2017. Jika tahun lalu hanya ada 4 motor yang dilelang, tahun ini jumlahnya bertambah banyak. “Program ini sebagai dukungan perkembangan electric vehicle di Indonesia yang dilakukan oleh Zero,” kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS kepada sejumlah media di Jonggol, Jawa Barat, Sabtu (24/03) kemarin.

Langkah ini kemudian disambut Garansindo selalu distributor motor listrik Zero Motorcycles di Indonesia. Mereka menyediakan 10 motor listrik Zero yang akan dilelang tahun ini.

Bagi Anda yang berminat caranya cukup mudah. Anda tinggal mengunjungi website resmi IIMS 2018 di www.indonesianmotorshow.com melakukan pendaftaran, mengisi data diri dan memberikan deposito Rp 1 juta.

“Angka ini sebagai bentuk keseriusan sebagai penawar,” kata Endra Cahyadi, Senior Project Manager Dyandra. “Selanjutnya, setiap peserta lelang juga bebas menambah angka tawarannya. Sementara para peserta yang tidak memenangkan lelang, tidak perlu khawatir karena uang deposito pasti akan dikembalikan tanpa potongan apapun.”

Ia mengatakan program ini sangat menguntungkan bagi peserta. Ia mencontohkan, tahun lalu pemenang lelang Ducati Panigale mendapatkan motor seharga Rp 851 juta atau setengah dari harga Ducati Panigale semestinya.

Nah, menarik kan?

RAJU FEBRIAN