Beranda EDITOR'S PICKS IIMS 2015: Zero Motorcyles Tertarik Sematkan Traction Control

IIMS 2015: Zero Motorcyles Tertarik Sematkan Traction Control

(Foto: Guntur Panji Relawan/Motovaganza)

JAKARTA, 21 Agustus 2015 — Kehadiran Zero Motorcycle di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 memberikan warna baru. Di bawah bendera Garansindo Tecnology, Zero membawa teknologi menarik salah satunya motor bertenaga listrik.

Selain itu, Garansindo memboyong seluruh line up Zero Motorcycle seperti SR, FX, dan S. Semua model tersebut tidak hanya menawarkan pengalaman baru dalam mengendarai motor tapi juga tetap mempertahankan esensi dari berkendara.

Meski demikian, ke depan Zero Motorcycle akan terus mengembangkan teknologi-teknologi terbaru seperti Traction Control dan Cruise Control.

Scot Harden, Vice President of Marketing Zero Motorcycle Inc., mengatakan Zero memiliki teknologi listrik dan aplikasi Zero untuk mengatur performa, tenaga dan torsi langsung dari smarthphone. Zero juga menyematkan beberapa fitur seperti ABS pada line up-nya.

“Saat ini teknologi seperti motor masih terbatas, sehingga banyak ruang untuk berkembang. Tapi kami tertarik dengan teknologi seperti Traction Control dan lain-lain,” ujar Scot Harden, Vice President of Marketing Zero Motorcycle Inc.

ANDHIKA KRESNA