Beranda UPDATES HUT Pertama GSX Community Nusantara Berlangsung Seru

HUT Pertama GSX Community Nusantara Berlangsung Seru

JAKARTA, 26 Maret 2018 – Ulang tahun pertama Suzuki GSX Community, komunitas pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX S-150, berlangsung meriah. Acara yang berlangsung di Subang, Jawa Barat, tersebut diikuti sekitar 700 member GSX Community dari seluruh Indonesia.

GSX Community dideklarasikan pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Dalam perayaan ulang tahunnya yang pertama ini, hadir member dari 30 Chapter seperti chapter Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Kuningan, Lampung, Cilacap, Tegal, Brebes, dan beberapa chapter lain yang ikut memeriahkan acara ini.

Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Denmas Ilham Noegroho, menyampaikan tujuan acara ini. “Kami membuat acara ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan untuk member GSX Community agar bisa semakin mempererat persaudaraan sesame member GSX Community dari berbagai Chapter yang ada dalam kegiatan yang positif, karena tema kali ini adalah ‘Together in Positivity’,” Katanya.

Dalam acara yang juga dihadiri Banggas F. Pardede perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales dan Ateng Zaelani selaku Penasehat GSX Community Nusantara dimeriahkan berbagai acara. Mulai dari games, hiburan musik, dan hadiah serta doorprize. Meski hujan turun namun tidak memupus semangat para member GSX Community untuk tetap semangat meramaikan berbagai acara. Malamnya dilakukan acara tiup lilin dan potong tumpeng.

Hingga saat ini, GSX Community berhasil membentuk 44 chapter dan kedatangan keluarga baru, yaitu Chapter Subang, Tanah Karodan Lombok Timur. “Semoga GSX Community semakin menyebar di seluruh Nusantara. Dan dengan semangat We Ride With Pride, citra pengendara motor di Indonesia bias menjadi lebih baik,” ujar Sandy Augustian, Waketumnas GSX Community Nusantara.

RAJU FEBRIAN