Beranda UPDATES Honda Tambah 2 Safety Riding Center

Honda Tambah 2 Safety Riding Center

JAKARTA, 20 Juli 2018 – PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu pemain di industri sepeda motor yang terus mengenalkan kampanye keselamatan berkendara. Mereka memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman. Kampanye ini dipopulerkan dengan mengangkat sisi keseruan khas anak muda, denganmenyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

#Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

Hingga akhir tahun, AHM bersama jaringannya akan menambah 2 Safety Riding Center Honda di wilayah Pekanbaru dan Bandung, sehingga total SRC Honda pada tahun ini akan menjadi 7 lokasi. Safety Riding Center Honda dapat digunakan masyarakat pengguna motor untuk belajar mengenai keselamatan berkendara yang akan didampingi oleh instruktur Honda yang berpengalaman dalam safety riding.

Sebelumnya, AHM dan jaringan main dealer– juga mengembangkan Safety Riding Center yang telah tersebar di 5 kota, yaitu Serang yang dikembangkan oleh PT Mitra Sendang Kemakmuran sebagai main dealer area Serang, Safety Riding Center Jatake yang dikembangkan oleh PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer area Jakarta – Tangerang, Safety Riding Center Jambi yang dikembangkan oleh PT Sinar Sentosa Primatama sebagai main dealer area Jambi, Safety Riding Center Sidoarjo yang dikembangkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai main dealer area Jatim dan NTT, dan Safety Riding Center Yogyakarta yang dikembangkan oleh Astra Motor Yogyakarta.

“AHM ingin meningkatkan kesadaran dan pandangan baru terkait pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. Melalui kampanye #Cari_Aman kami harap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama secara nasional bagi seluruh generasi muda di Indonesia,” kata Johannes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor.

RAJU FEBRIAN