Beranda UPDATES Honda Resmi Rilis New Sonic 150R dan CB150R

Honda Resmi Rilis New Sonic 150R dan CB150R

(Foto: Astra Honda Motor)

JAKARTA, 5 Agustus 2015 — PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan dua model terbarunya, Honda New Sonic 150R dan All New CB150R Streetfire di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (5/8). Kedua mode ditujukan agar Honda kian menguasai segmen sport.

New Sonic 150 di kelas light sport akan menantang Suzuki Satraia FU 150 sedangkan CB150R Streetfire di kelas naked sport akan menghadang laju Yamaha New Vixion.

“Dua model motor sport terbaru kami, All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R adalah hasil pengembangan dari teknologi-teknologi terbaru untuk menyuguhkan penyempurnaan pengendalian sesuai keinginan pengendaranya,” President Director PT AHM , Toshiyuki Inuma, saat peluncuran.

Dari sisi tampilan, keduanya menggalami banyak perubahan. Kedua model terbaru Honda ini dibekali mesin terbaru 150 cc – DOHC, 6 percepatan dengan liquid cooler.

Honda New Sonic 150R diklaim akan menjawab tingginya minat remaja akan sepeda motor sport ringan yang bisa digunakan untuk harian. New Honda Sonic 150R hadir dengan performa tinggi dengan ukuran lebih ringan sehingga menghasilkan kelincahan prima.

Sonic generasi baru ini ditawarkan dalam empat varian warna, putih, hitam, merah, dan magenta, dijual Rp 20,9 juta (on the road Jakarta).

Adapun All New Honda CB150R StreetFire bakal menjadi Produk terlaris motor sport. Hadir dengan desain, fitur, dan sensasi berkendara seperti motor sport big bike. CB150R Streetfire kini berdesain lebih tajam dan agresif, dibekali sasis dan mesin generasi baru.

Model ini tersedia dalam tiga pilihan warna, merah, hitam, dan putih, dengan banderol harga Rp 25,4 juta (on the road Jakarta).

ANDHIKA KRESNA