Home UPDATES Honda Mulai Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018

Honda Mulai Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018

SHARE

JAKARTA, 25 April 2018 — PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang jatuh di bulan Juni. Pendaftaran dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2018 di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Pembukaan pendaftaran bagi calon pemudik sejak jauh hari ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kepastian kepada pemudik yang ingin merencanakan sejak dini acara pulang ke kampung halaman.

MBBH 2018 akan menempuh rute seperti tahun lalu yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Sehubungan atas banyaknya pemudik yang berasal dari daerah sekitar Solo seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri, maka pada tahun ini AHM membuka rute MBBH baru yaitu Jakarta – Solo.

Ketiga rute tersebut akan diberangkatkan pada 10 Juni di AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB. Sementara itu, untuk pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Yogyakarta – Jakarta dan Semarang – Jakarta yang diberangkatkan pada 19 Juni 2018.

Baca Juga:  Dimas Ekky dan Gerry Salim Kurang Maksimal di Barcelona

AHM menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB. Untuk arus balik, AHM menfasilitasi 20 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati mengungkapkan memasuki pelaksanaan MBBH yang ke-13 dan peningkatan peminat MBBH setiap tahun, AHM berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan mudik dan balik bareng bagi pengguna sepeda motor Honda ke kampung halamannya.

“Kami berusaha untuk menjawab aspirasi masyarakat. Dengan membuka rute baru dan membuka pendaftaran MBBH sejak jauh hari sebelum penyelenggaraan mudik. Kami ingin memberikan kepastian secepatnya agar masyarakat dapat menyusun rencananya untuk berkumpul bersama keluarga saat perayaan hari Idul Fitri nanti,” ujar Istiyani.

MUDIK BARENG HONDA (MBH)
• Pemberangkatan Truk : Sabtu, 9 Juni 2018
• Jam Keberangkatan : 10.00 WIB
• Lokasi : PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR) Jl. Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Baca Juga:  Debut Dimas Ekky di Moto2 Berhasil Finish

• Pemberangkatan Bus: Minggu, 10 Juni 2018
• Jam Keberangkatan : 09.00 WIB
• Lokasi : PT Astra Honda Motor Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter I, Jakarta Utara

BALIK BARENG HONDA (BBH)
• Pemberangkatan Truk: Selasa, 19 Juni 2018
• Jam Keberangkatan: 10.00 WIB
• Lokasi Semarang : Astra Motor Semarang Jl. Gajah Mada No. 88, Semarang
• Lokasi Yogyakarta: Astra Motor Yogyakarta Jl. Magelang KM. 7,2 Yogyakarta

• Pemberangkatan Bus: Selasa, 19 Juni 2018
• Jam Keberangkatan : 10.00 WIB
• Lokasi Semarang: Astra Motor Semarang Jl. Gajah Mada No.88,Semarang
• Lokasi Yogyakarta: Astra Motor Yogyakarta Jl. Magelang KM. 7,2 Yogyakarta

RAJU FEBRIAN

SHARE



Menikmati Langsung Kemeriahan Vespa World Day 2018 di Belfast

BELFAST, 16 Juni 2018 -- Udara dingin dan hujan rintik serta tiupan angin yang cukup kuat menyambut acara riding kami...

Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...

Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...

Capek di Perjalanan, Singgah Dulu di Bale Santai Honda

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Anda yang melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan main...