Beranda UPDATES Honda Motor Siapkan 3 Konsep di Tokyo Motor Show

Honda Motor Siapkan 3 Konsep di Tokyo Motor Show

Honda Concept CB

TOKYO, 1 Oktober 2015 — Honda Motor mengungkapkan tampilan model untuk Tokyo Motor Show, akhir Oktober medatang. Ada beberapa model yang akan tampil yaitu dua konsep CB1100, termasuk Konsep CB, CB1100 Kustom Concept.

Banyak yang memperkirakan CB Concept bakal menjadi produksi baru CB1100 dengan beberapa perubahan. Desain ulang antara lain dilakukan pada bentuk tangki bensin, sedangkan CB1100 Kustom Concept tampak seperti model Yamaha, XJR1300 Heritage.

Selain itu, Honda juga akan menampilkan Light Weight Super Sports Concept. Laman motorcycledaily.com memperkirakan model ini disiapkan sebagai lawan Yamaha R3 baru dan Kawasaki Ninja 300.

Dalam keterangannya, Honda mengatakan Light Weight Super Sports Concept ini hadir dengan tampilan yang kuat. Generasi berikutnya model super sport Honda dilengkapi dengan tampilan motor sport lewat hidung panjang dan posisi duduk rendah. “Kombinasi arsitektur pesawat, yang menunjukkan ketegasan dan agresif. Penggunaan black-matte mengekspresikan keindahan dan bentuk yang luar biasa,” tulis Honda.

Honda CB1100 Custom Concept
Honda CB1100 Custom Concept
Honda Light Weight Super Sports Concept
Honda Light Weight Super Sports Concept

RAJU FEBRIAN