Beranda UPDATES Honda Forza 250 Diluncurkan di GIIAS 2018, Harga Masih Rahasia

Honda Forza 250 Diluncurkan di GIIAS 2018, Harga Masih Rahasia

Motor dengan mesin 250cc ini memiliki beragam fitur menarik.

TANGERANG, 2 Agustus 2018 – PT Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan Honda Forza 250 di Indonesia, Kamis, 2 Agustus 2018, di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Motor bongsor ini digadang-gadang sebagai lawan sepadan dari Yamaha X-Max 250 yang telah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia.

Jika dilihat dari segi desain, motor ini mengusung tema futuristik dengan torehan garis tajam di sekujur tubuhnya dan tidak terlalu jauh berbeda dari konsepnya. Batok lampu depan berukuran besar dengan pencahayaan LED dan kaca spion dilengkapi lampu sein.

Panel instrumen kombinasi digital serta analog dan bertugas memberikan informasi konsumsi bahan bakar rata-rata, informasi servis, suhu udara, hingga jarak tempuh Di sektor mesin, Honda Forza 250 menggunakan mesin berkapasitas 248cc dengan tenaga maksimal 23 hp pada 7.500 dan torsi 24 Nm pada 6.250 rpm.

Selain tenaga dan desain, motor ini juga menawarkan fitur-fitur menarik mulai dari sistem pengereman ABS (anti-lock braking system) racikan Nissin, teknologi PGM-FI seperti motor Honda belakangan ini.

Tidak berhenti di situ, motor ini juga memiliki fitur yang tidak kalah menarik seperti winshield otomatis yang dapat diatur secara elektris. Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi sistem keyless/smart key, hingga kapasitas tangki bahan bakar bahan bakar sebanyak 11,5 liter.

Sayang Honda masih menutup informasi soal harga jual motor ini. Namun kami memperkirakan tidak akan jauh berbeda dari Yamaha X-max yang menjadi pesaingnya di Indonesia.

REZA ERLANGGA