Beranda UPDATES Honda CRF 250 Rally Tampil Dengan Warna Baru

Honda CRF 250 Rally Tampil Dengan Warna Baru

TOKYO, 27 Oktober 2017 – Honda Motors Co,. Ltd,. memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2017 tak hanya untuk memperkenalkan mobil-mobil andalannya. Honda juga meluncurkan motor dual purpose mereka yaitu Honda CRF 250 Rally. Namun tak banyak ubahan yang dilakukan hanya berupa ubahan warna.

Ya, kita lebih sering melihat Honda CRF 250 Rally dengan warna yang ngejreng, tapi di ajang tersebut justru menggunakan warna yang lebih kalem. Honda membalur motor yang bisa melibas dua alam tersebut dengan warna abu-abu, putih, serta sedikit sentuhan warna merah dan hitam.

Motor dirt bike yang road legal ini masi menggunakan fitur-fitur yang sama berupa dual headlamp berteknologi LED. Teknologi LED juga dapat dilihat pada beberapa bagian seperti beberapa indikator. Namun, untuk lampu belakang masih menggunakan bohlam biasa.

Honda CRF 250 Rally dibekali dengan mesin satu silinder berkapasitas 249,6 cc berteknologi DOHC ditambah dengan Liquid Cooling serta fuel injection. Mesin tersebut dapat menyemburkan 18,2 ps pada 8.500 rpm serta torsi 22,6 Nm pada 6.750 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi enam kecepatan dengan hydraulic clutch.

Untuk sistem suspensi, Honda membekali motor ini dengan suspensi upside down berukuran 43 mm serta Pro-Link suspensi monoshock belakang. Nah untuk sistem pengereman, Honda mempercayakan cakram berukuran 256 mm di bagian depan dan 220 mm di bagian belakang yang sudah dilengkapi dengan teknologi ABS pada keduanya.

TITO LISTYADI