Beranda UPDATES Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP Dapat Grafis Baru

Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP Dapat Grafis Baru

JAKARTA, 24 Januari 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Skutik terlaris Honda itu kini hadir dengan pilihan warna serta suguhan grafis terbaru.

Pada New Honda BeAT eSP, nuansa sporti semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara itu street style yang lekat dengan aktivitas sporti remaja masa kini diwujudkan pada desain stripe premium hipster pada New Honda BeAT Street eSP. Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif. Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain compact dan fitur terbaik.

“Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti,” katanya.

New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.550.000. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White dengan harga OTR Rp15.750.000.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black dengan harga OTR Rp16.250.000. Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver dipasarkan dengan harga OTR Rp16.225.000.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...