Beranda UPDATES Honda akan Bawa 40 Motor Selama IMOS 2018

Honda akan Bawa 40 Motor Selama IMOS 2018

JAKARTA, 15 Oktober 2018 – Honda sebagai salah satu pabrikan roda dua terbesar di Indonesia akan kembali hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan, 31 Oktober sampai 4 November 2018 mendatang. Seluruh line up terbaik dari PT Astra Honda Motor (AHM) akan dibawa untuk menyapa para pengunjung IMOS.

motovaganza award

Pada presentasi jelang IMOS 2018, hari Senin (15/10/2018) di Jakarta Selatan, PR Manager PT AHM Rina Listiani menyampaikan akan membawa hingga 40 motor untuk dipamerkan di booth mereka yang bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

“Kami akan pamerkan sekitar 40 motor Honda dari berbagai segmen mulai dari adventure, big bike, matic dan motor modifikasi,” kata Rina. “Akan ada juga motor konsep yang dilengkapi dengan teknologi advance.”

Berbagai produk spare part dan aksesoris gaya hidup dari Honda juga bisa ditemui pengunjung pada kesempatan ini, termasuk Honda Genuine Accessories. Akan ada juga berbagai acara menarik yang disajikan Honda selama pameran yang berlangsung selama lima hari ini.

Rina menambahkan bahwa akan ada beragam acara menarik dari beberapa artis pendukung untuk tampil di booth Honda. Sementara di area outdoor, pengunjung bisa mencoba motor-motor terbaru dari Honda di area test ride.

IMOS 2018 akan berlangsung selama 31 Oktober – 4 November 2018, dengan mengangkat tema “Indonesia Future Technology”, dan diramaikan oleh 60 peserta baik dari pabrikan motor maupun industri pendukung.

WAHYU HARIANTONO