Beranda UPDATES HJC Helmet Rilis Seri Superhero Spiderman

HJC Helmet Rilis Seri Superhero Spiderman

JAKARTA, 27 Juli 2017 – Helm HJC menambahkan tokoh Superhero Spiderman kedalam varian Helm Fullface bersama tokoh tokoh superhero lainnya yang sudah beredar terlebih dahulu. Desain yang terinspirasi dari tokoh komik Marvel ini juga mengambil moment film terbaru dari Spiderman berjudul Homecoming yang belum lama muncul.

Skema gambar kepala superhero ditampilkan di helm HJC ber kode CS-15, yang memiliki shell sintetis ringan. Helm ini menggunakan sistem ventilasi HJC untuk mengarahkan udara ke helm agar pendinginan maksimal. Bantalan pipi dan pelindung dalamnya pun dapat dilepas, sehingga jika kondisi telah banyak keringat atau kotor bisa dicuci kembali.

HJC CS-15 ini juga memiliki fitur visor mekanisme rilis cepat dan anti-kabut. Sayangnya HJC CS-15 belum memiliki double-D Ring sebagai pengunci yang paling efektif seperti digunakan di arena balap dunia. Helm ini menggunakan tipe mikrolock.

Dengan helm ini, Anda bisa berkeliling dengan berpura-pura menjadi Spidey dengan harga eceran yang direkomendasikan sebesar £ 149,99 atau sekitar Rp 2.6 juta.

Desain Spider-Man adalah yang terbaru dalam jajaran Marvel milik HJC, yang juga mencakup koleksi superhero keren selain superhero penjahat Spiderman Venom juga ada, The Punisher, Ironman, Deadpool dan Ghost Rider. Dan HJC baru-baru ini melepas desain Ghost Rider dan Deadpool. Soal harga, di Eropa mereka membanderolnya dengan harga Rp 2,6 juta.

SYAIFUL ACHMAD