Beranda UPDATES Himalayan Custom Tandai Debut Royal Enfield di IMOS 2018

Himalayan Custom Tandai Debut Royal Enfield di IMOS 2018

JAKARTA, 1 November 2018 – Royal Enfield menandakan debutnya di pameran khusus roda dua di Indonesia dengan hadir pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Selain memamerkan line-up unggulannya, Royal Enfield pamerkan juga satu model custom dari Himalayan.

motovaganza award

Motor custom berbasis Himayalan itu hadir dengan nama SG-411 Himalayan, yang merupakan hasil kolaborasi Royal Enfield dengan Smoked Garagedi Bali. Desain multipurpose dari Himalayan disulap menjadi motor berwujud futuristik.

Smoked Garage membangun SG-411 Humalayan dengan konsep super capability yang terinspirasi dari fungsi utama Himalayan sebagai motor serbaguna. SG-411 memadukan sensasi petualangan dan keseruan yang menghasilkan kesan liar namun tetap mudah dikendarai.

Sanggup melahap medan on road dan off road, SG-411 menjadi street tracker dengan desain murni serta interpretasi yang menambahkan model ini ke kategori street tracker. Motor ini memadukan material alumunium dan serat karbon pada bagian body.

Di samping SG-411 yang menjadi highlight, Royal Enfield turut menampilkan model Bullet, Classic, Continental GT – café racer, Rumbler, serta Himalayan itu sendiri. Selama pameran, pengunjung dapat menikmati voucher gear Royal Enfield Rp 1 juta untuk setiap pembelian sepeda motor di IMOS 2018.

WAHYU HARIANTONO